Carragher: Liverpool Butuh Playmaker

Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 dengan City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (7/10/2018).

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 08 Okt 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2018, 16:00 WIB
Liverpool, Manchester City, Liga Champions
Liverpool (AP/Peter Byrne)

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai The Reds butuh tambahan amunisi di lini tengah, khususnya posisi playmaker. Carragher berkaca pada hasil imbang melawan Manchester City.

Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 dengan City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (7/10/2018). Dalam laga itu, performa gelandang The Reds kurang oke.

Trio James Milner, Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum tak mampu memberikan servis bola yang baik untuk lini depan Liverpool.

"Jika Liverpool berada dalam posisi yang sangat bagus di bulan Januari, saya pikir mereka harus mencari cara untuk mengatasi masalah di lini tengah. Ini bahkan tidak perlu memiliki seseorang yang datang dan bermain setiap pertandingan. Masalahnya mereka tidak memiliki playmaker dalam skuat. Adam Lallana terlalu rentan cedera," kata Carragher kepada Sky Sports.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.


Butuh Pemain Seperti David Silva

(AP Photo/Tim Ireland)

"Bahkan jika Alex Oxlade-Chamberlain kembali, Naby Keita masuk atau Fabinho masuk, mereka semua sama. Liverpool tidak bermain dengan No 10, tidak ada pemain seperti David Silva atau Bernardo Silva.|

"Saya tidak berbicara tentang pemain yang bermain setiap minggu. Ini hanya fakta Liverpool butuh seseorang seperti itu dalam skuat untuk membongkar pertahanan lawan," Carragher menambahkan.


Posisi 3

Dengan hasil imbang itu, Liverpool berada di posisi tiga klasemen dengan 20 poin. The Reds kalah selisih gol dari Manchester City dan Chelsea yang memiliki poin sama di atasnya.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya