Tinggalkan AC Milan, Montolivo Gabung Klub Serie C?

Montolivo sudah tak masuk dalam rencana Gennaro Gattuso. Karena itu AC Milan ingin melepas pemain 33 tahun tersebut ke klub lain.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Okt 2018, 09:53 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2018, 09:53 WIB
riccardo montolivo
Gelandang AC Milan asal Italia, Riccardo Montolivo. (dok. AC Milan)

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, makin dekat untuk bergabung dengan klub Serie C, Monza yang saat ini dimiliki Silvio Berlusconi.

Montolivo sudah tak masuk dalam rencana allenatore Gennaro Gattuso untuk musim ini. Karena itu AC Milan ingin melepas pemain 33 tahun tersebut ke klub lain.

Pada musim panas kemarin AC Milan sangat ingin menjual Montolivo. Namun sang pemain telah menolak setiap tawaran dari klub lain yang datang padanya.

Montolivo pun hampir bisa dipastikan akan meninggalkan Milan ketika kontraknya berakhir pada Juni tahun depan. Dilansir Calciomercato, eks pemain Fiorentina itu merapat ke Monza.

Meski demikian, Montolivo kabarnya masih menunggu kepastian apakah Monza bisa mendapat jatah promosi ke Serie B musim depan atau tidak.

Jika benar-benar merapat ke Monza, maka Montolivo akan bereuni dengan mantan dua petinggi Milan, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani yang kini menjadi pemilik Monza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ambisi Berlusconi

Beberapa waktu lalu Berlusconi sudah mencanangkan target tinggi untuk Monza, yakni bisa terus merangkak naik menuju Serie A dan melawan Milan.

"Target kami sudah pasti ke Serie A. Kami ingin menjadi model bagi sebuah klub, semua pemain muda dan semua dari Italia. Kami bersama dengan para pemuda yang terdidik dengan baik dan punya kesetiaan di lapangan," ujar Berlusconi.

"Derby melawan Milan dalam tiga tahun ke depan? Itu bukan sebuah mimpi. Saya adalah seorang penggemar Milan sejak lahir," tutup Berlusconi."Derby melawan Milan dalam tiga tahun ke depan? Itu bukan sebuah mimpi. Saya adalah seorang penggemar Milan sejak lahir," tukasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya