Wilshere Minta Arsenal Pertahankan Ramsey

Kontrak Ramsey di Arsenal segara habis.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 20 Okt 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2018, 10:30 WIB
Arsenal Libas CSKA Moscow 4-1, Peluang Semifinal Terbuka Lebar
Pemain Arsenal Aaron Ramsey merayakan gol ketiga untuk timnya saat melawan CSKA Moscow pada pertandingan Liga Eropa di stadion Emirates, London (5/4). (AP Photo / Tim Ireland)

Liputan6.com, London - Jack Wilshere ikut cemas melihat masa depan Aaron Ramsey di Arsenal yang makin suram. Eks gelandang The Gunners itu berharap Ramsey tetap dipertahankan di Emirates Stadium.

Kontrak Ramsey akan berakhir musim panas nanti. Namun hingga sekarang, negosiasi kontrak barunya belum menemui kata sepakat.

Tak heran rumor kepergiannya semakin kencang belakangan ini. Bahkan Arsenal siap melepasnya Januari nanti agar memperoleh uang.

"Bagi saya dia adalah kapten masa depan Arsenal. Saya sebenarnya sulit berkomentar karena sudah tidak klub," kata Wilshere seperti dilansir Evening Standard.

"Namun yang saya tahu dia adalah pemain hebat. Jika saya Arsenal maka saya pasti akan mempertahankannya," ujarnya menambahkan.

 

 


Pengalaman

Aaron Ramsey Hattrick, Arsenal Pesta Gol 5-1 Atas Everton
Pemain Arsenal merayakan golnya saat melawan Everton dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, London (3/2). Dalam pertandingan ini Aaron Ramsey berhasil hattrick dan Aubameyang mencetak gol debut. (AP Photo / Alastair Grant)

Peran Ramsey di Arsenal sendiri cukup besar. Ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah.

Total, pemain asal Wales itu telah menyumbangkan lima gelar. Ia juga sudah mencetak 59 gol dari 338 laga bersama Arsenal.

"Ramsey sudah tahu Arsenal luar dalam. Apa yang dia lakukan untuk klub luar biasa," kata Wilshere.


Banyak Peminat

CSKA Moscow, Arsenal, Liga Europa
Aaron Ramsey mengecoh kiper CSKA Moscow dan mencetak gol pada leg kedua Liga Europa di CSKA Arena, Russia, (12/3/2018). Arsenal lolos ke Semifinal dengan agregat gol 6-3. (AP/Alexander Zemlianichenko)

Sejumlah klub sudah memberikan sinyal ketertarikan pada Ramsey seperti MU dan Liverpool. Selain itu klub raksasa Italia, AC Milan juga berminat merekrutnya.

"Dia tidak akan sulit mencari klub baru. Banyak klub yang berminat sudah membuktikan kualitasnya."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya