Pelatih Barcelona Puas Curi Poin di Markas Inter

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan tamunya Barcelona pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 07 Nov 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2018, 09:00 WIB
Ernesto Valverde
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Milan - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku puas dengan hasil imbang melawan Inter Milan. Di mata dia, itu hasil yang adil.

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan tamunya Barcelona pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB.

Barcelona membuka keunggulan pada menit 83 melalui kaki pemain pengganti, Malcom. Tapi keunggulan tim tamu tak bertahan lama.

Sebuah kesalahan di pertahanan berhasil dimaksimalkan Mauro Icardi untuk menyamakan kedudukan dan menghindarkan Inter dari kekalahan.

"Kami harus mengamankan posisi pertama pada dua pertandingan berikutnya. Itu adalah tujuan utama kami, tapi kami pulang dengan bahagia. Malcom mencetak gol besar dan kami sangat bahagia untuknya," kata Valverde di Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Kesulitan

(AFP/Marco Bertorello)

“Ada momen di babak pertama ketika sepertinya permainan menjadi sulit. Kami harus membaca semuanya dengan sangat baik. Kami adalah tim yang bermain bersama dan menemukan ruang."

"Masalah selalu ada, tetapi kami bermain dengan baik dan itu adalah permainan yang memiliki segalanya. Tujuannya selalu untuk mengambil tiga poin. Kami selalu menginginkan bola dan memiliki kendali atas permainan,” Valverde menambahkan.


Puncak Klasemen

Hasil ini tak mengubah posisi Barcelona dan Inter di Grup B. Luis Suarez dan kawan-kawan masih memimpin klasemen dengan 10 poin dari empat laga. Sementara Inter di bawahnya menyusul dengan tujuh poin.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya