Mijatovic: Florentino Perez Cinta Jose Mourinho

Manchester United (MU) telah resmi memecat Jose Mourinho, Selasa (18/12/2018).

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 21 Des 2018, 21:30 WIB
Diterbitkan 21 Des 2018, 21:30 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, percaya Jose Mourinho bisa kembali ke Santiago Bernabeu. Sebab Presiden Los Blancos, Florentino Perez, merupakan pengagum berat The Special One.

Manchester United (MU) telah resmi memecat Jose Mourinho, Selasa (18/12/2018). Sejak awal musim, Mourinho memang menjalani situasi yang kurang baik. Ia sering bertengkar dengan manajemen klub.

Situasi internal yang tidak kondusif itu berdampak terhadap permainan Setan Merah. Romelu Lukaku dan kawan-kawan kerap meraih hasil yang tidak maksimal.

Manajemen MU akhirnya sudah tidak bisa mentolerir kesalahan sang pelatih, sehingga mereka resmi mengakhiri kerja sama mereka dengan mantan manajer Chelsea tersebut.

Menurut Mijatovic, bukan tak mungkin Jose Mourinho akan kembali ke Madrid musim depan. Ia mempertimbangkan faktor Perez yang memiliki hubungan sangat baik dengan pelatih asal Portugal itu.

 

 


Komentar Mijatovic

(PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

"Saya tidak tahu tentang persentase peluang, tapi kemungkinan ada, bahkan besar," kata Mijatovic kepada Cadena Ser.

"Mengapa saya mengatakan itu? Karena Florentino mencintai Mourinho dan saya pikir setiap kali ada perubahan pelatih, dia melakukan kontak dengannya," Mijatovic menambahkan.


3 Gelar

Mourinho sebelumnya melatih Madrid pada 2010-2013. Di klub itu, The Special One menyumbangkan tiga trofi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya