Agen Pastikan Real Madrid Segera Tawar Exequiel Palacios

Agen striker River Plate, Exequiel Palacios, Renato Corsi memastikan Real Madrid bakal segera menawar kliennya.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 05 Jan 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2019, 18:30 WIB
Exequiel Palacios
Gelandang berbakat River Plate Exequiel Palacios. (AFP/Juan Mabromata)

Liputan6.com, Madrid - Agen striker River Plate, Exequiel Palacios, Renato Corsi memastikan Real Madrid bakal segera menawar kliennya. Itu setelah para petinggi Real Madrid bertemu dengan River Plate di Abu Dhabi.

"Para petinggi River bersama dengan Real Madrid di Abu Dhabi. Dalam beberapa hari ke depan, akan ada penawaran resmi dan prosesnya akan cepat," ujar Corsi seperti dilansir Marca.

Palacios sudah dikaitkan dengan Madrid sejak beberapa bulan yang lalu. Gelandang berusia 20 tahun itu sebelumnya juga dikabarkan jadi incaran beberapa klub besar Eropa.

Namun Real Madrid sepertinya menjadi kandidat terdepan dalam mendapatkan Palacios. Los Galacitocs -julukan Real Madrid- bahkan sempat diberitakan sudah mencapai kesepakatan dengan River, sebelum dibantah.

River bersikukuh enggan melepas bintangnya di bursa transfer Januari. Akan tetapi, juara Copa Libertadores itu tampaknya mulai luluh.

Corsi menyebut, River akan segera menjual Palacios."Real Madrid menginginkannya dan pastinya River Plate akan melepas," ujar Corsi.

 


Selasa Pekan Depan

Exequiel Palacios
Gelandang River Plate, Exequiel Palacios. (AFP/Eitan Abramovich)

Lebih lanjut, Corsi bahkan yakin kesepakatan bakal rampung pada Selasa pekan depan. Namun, Corsi mengakui keluarga Palacios ingin sang pemain hengkang pada akhir musim ini.

"Keluarga, Palacios, dan saya ingin dia hengkang pada Juni. Real Madrid pastinya tidak masalah dia bisa bertahan di River sampai saat itu tiba," kata Corsi.


Dapat Dukungan

Di sisi lain, Palacios juga mendapat dukungan pindah dari rekan setimnya, Ponzio. Ia yakin, Palacios bisa berkembang di Real Madrid.

"Real Madrid? Saya percaya pada kemampuan yang ia miliki. Tentu saja, Anda tidak bisa memintanya untuk menjadi sama dengan Luka Modric. Ia berusia 20 tahun. Ia pergi ke benua lain, ke jenis sepakbola lain," kata Ponzio seperti dilansir AS.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya