Ivan Kolev Senang Kembali Latih Persija

Ivan Kolev menyatakan Persija selalu ada di hatinya.

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 16 Jan 2019, 09:10 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2019, 09:10 WIB
Ivan Kolev
Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev, setelah memantau sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa (15/1/2019) sore. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pragigdo)

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Kolev merasa senang bisa kembali melatih Persija Jakarta. Juru racik asal Bulgaria tersebut mengaku tim Macan Kemayoran selalu di hatinya.

Kolev sudah memantau sesi latihan Persija di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/1/2019). Hanya, kedatangannya pada Selasa sore hanya sebatas untuk melihat suasana latihan secara langsung. 

“Rasanya senang sekali bisa ke sini. Kalian tahu Persija adalah tim yang saya tangani pertama kali di Indonesia. Persija selalu di hati saya,” ujar Kolev.

Pelatih asal Bulgaria itu mengaku tak akan bisa menolak tawaran pekerjaan dari Persija, klub Indonesia pertama yang ditanganinya pada 1999.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Soal Pemain

Ivan Kolev
Pelatih anyar Persija, Ivan Kolev, sudah terlihat dalam sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (15/1/2019). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Namun, mantan pelatih Timnas Indoonesia ini belum bisa bicara banyak soal pemain yang diamatinya dalam latihan. Berbekal video pertandingan Persija pada musim lalu, Kolev sudah memahami apa yang akan dilakukannya bersama Macan Kemayoran.

"Sekarang saya baru pertama kali melihat tim ini. Namun, saya sudah beberapa kali melihat pertandingan Persija di kompetisi terakhir dan saya menyukai apa yang saya lihat," ujarnya.

Ivan Kolev akan memimpin sesi latihan Persija pada Rabu (16/1/2019) pagi WIB.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya