Bintang Baru Persib Kaget Lihat Antusiasme Bobotoh

Zalnando siap memberikan yang terbaik untuk Persib.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 21 Jan 2019, 12:00 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2019, 12:00 WIB
PSMS Medan Vs Sriwijaya FC
Zalnando, kini resmi membela Persib Bandung. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Bandung - Pemain baru Persib Bandung, Zalnando, sudah ikut berlatih dengan klub barunya itu. Pemain belakang berusia 22 tahun ini berada di antara para pemain Persib yang berlatih di Lapangan Sports Arcamanik, Bandung, Minggu (20/1/2019).

Namun, Zalnando mengakut kaget dengan antusias bobotoh Persib yang datang menyaksikan latihan tersebut. Seperti dilansir situs klub, sekitar ratusan bobotoh begitu setia menemani pasukan Pangeran Biru berlatih.

"Sebelumnya, saya belum ngerasain fanatisme dan antusiasme seperti ini. Saya salut sama bobotoh, dukungan mereka benar-benar nyata buat tim ini” ujarnya di situs Persib.

Menurut Zalnando, yang juga langganan timnas Indonesia U-22, tepuk tangan dan gemuruh sorakan bobotoh membuat dia semakin bersemangat berlatih. Dia pun siap memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung.

Zalnando sendiri bergabung dengan Persib dari Sriwijaya FC, yang musim ini terdegradasi. Dia sempat lebih dari tiga musim membela klub dengan julukan Laskar Wong Kito itu.


Bangga Bela Tanah Kelahiran

Timnas Indonesia, Training Camp 2018, Luis Milla
Zalnando saat berlatih bersama Timnas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Zalnando sendiri mengaku senang dan bangga bisa mengenakan seragam Persib. Pasalnya, pemain dengan tinggi badan 176 cm ini ternyata kelahiran Cimahi, Bandung.

"Ya, beda aja gitu kalau main untuk tanah kelahiran. Motivasinya juga pasti berbeda. Jadi, kalau main untuk PERSIB bukan sekadar profesional, tapi juga bermain untuk kebanggaan," tutur Zalnando.

 

 


Jelang Piala Indonesia

Terdekat, Persib sendiri tengah mempersiapkan diri untuk tampil di 32 besar Piala Presiden. Dalam dua laga, mereka akan berhadapan dengan Persiwa Wamena.

dung Persib terlebih dahulu akan jadi tamu Persiwa di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap Minggu (27/1). Baru di laga kedua, 4 Februari, Persib akan berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya