Prediksi Starting XI Manchester City vs Arsenal: Menanti Debut Suarez

Manchester City menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 03 Feb 2019, 18:00 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2019, 18:00 WIB
Manchester City Vs Arsenal
Manchester City Vs Arsenal (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tidak boleh terpeleset lagi jika mau mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. Kemenangan atas Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019), wajib dipetik.

Kekalahan dari Newcastle United pekan lalu membuat Manchester City tertinggal lima angka di bawah pimpinan klasemen Liverpool.

Agar kembali ke jalur positif, manajer Pep Guardiola siap menurunkan kekuatan terbaik pada laga nanti. Kebugaran Kevin De Bruyne mulai kembali setelah diganggu cedera.

Sedangkan David Silva, Leroy Sane, dan Raheem Sterling bakal membantu Sergio Aguero dalam usaha menembus lini belakang tim tamu.

Terhitung Manchester City hanya kehilangan satu pemain utama dengan Benjamin Mendy masih menjalani proses pemulihan cedera. Sebagai gantinya, Danilo da Silva bakal mengisi sektor kiri pertahanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Debut Suarez

Unai Emery - Denis Suarez
Unai Emery bersama Denis Suarez. (dok. Arsenal FC)

Di kubu Arsenal, manajer Unai Emery berpotensi langsung memberi debut bagi Denis Suarez yang baru didatangkan dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin.

Kehadirannya membuat partisipasi Mesut Ozil di tim utama kembali dipertanyakan. Playmaker asal Jerman itu belakangan kehilangan tempat karena dianggap tidak sesuai dengan gaya bermain Emery.


Perkiraan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson, Walker, Stones, Laporte, Danilo, De Bruyne, Fernandinho, David Silva, Sterling, Aguero, Sane

Arsenal (4-4-2): Leno, Maitland-Niles, Mustafi, Koscielny, Monreal, Xhaka, Torreira, Guendouzi, Suarez, Aubameyang, Lacazette

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya