Juventus vs Atletico, Ronaldo Samai Rekor Hattrick Messi

Ronaldo mencatatkan prestasi fenomenal dengan menyamai rekor hattrick Lionel Messi.

oleh Defri Saefullah diperbarui 13 Mar 2019, 08:40 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2019, 08:40 WIB
Kebahagiaan Ronaldo Cs  Usai Depak Atletico Madrid
Pemain Juventus Miralem Pjanic (kiri) merangkul Cristiano Ronaldo usai mereka mengalahkan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Selasa (12/3). Atletico tersingkir dari Liga Champions.(Marco BERTORELLO/AFP)

Liputan6.com, Turin- Cristiano Ronaldo memang fenonemal. Tak hanya membawa Juventus lolos ke perempat final Liga Champions 2018-2019, Ronaldo juga mencatatkan rekor anyar yang membanggakan.

Lewat hattricknya ke gawang Atletico pada leg dua 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019), Ronaldo menyamai jumlah hattrick yang dicetak Lionel Messi di Liga Champions. Ronaldo kini sama-sama sudah mencetak hattrick sebanyak 8 kali.

Torehan Ronaldo itu tujuh kali dilakukan di Real Madrid. Sedangkan satu kali bersama Juventus.

Apa yang dilakukan Ronaldo seakan mengingatkan pada aksi-aksi sebelumnya di Liga Champions. Ronaldo memang selalu ganas utamanya saat fase knock out.

Ingat saja aksi Ronaldo di Liga Champions musim 2016-2017. Hanya mencetak 2 gol di fase grup, Ronaldo menggila fase knock out hingga final dan membawa Madrid juga usai kalahkan Juventus 4-1.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemain Tersubur di Liga Champions

Juventus Singkirkan Atletico Madrid
Selebrasi Cristiano Ronaldo pada laga kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Rabu (13/3). Juventus menang 3-0 atas Atl Madrid. (AFP/Filippo Monteforte)

5 Pemain yang Paling Sering Cetak Hattrick

1. Lionel Messi (8)

2. Cristiano Ronaldo (8)

3. Filippo Inzaghi (3)

4. Mario Gomez (3)

5. Luiz Adriano (3)


Daftar Tim Lolos

1. Manchester United

2. Porto

3. Tottenham Hotspur

4. Ajax

5. Juventus

6. Manchester City

Masih ada dua tiket lagi yang diperebutkan oleh empat tim yang akan bertanding dini hari nanti. Liverpool, Bayern Munchen, Barcelona dan Olympique Lyon akan menjadi kontestan yang menanti dua tiket tersia.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya