Pogba Mulai Mandul, Manajer MU Tak Khawatir

Pogba mandul dalam tujuh laga terakhir bersama MU.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 03 Apr 2019, 11:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2019, 11:00 WIB
Paul Pogba
Gelandang Manchester United (MU) asal Prancis, Paul Pogba. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak khawatir dengan performa Paul Pogba yang terus menurun dalam beberapa laga terakhir.

Pogba mandul dalam tujuh laga terakhir bersama MU. Terakhir, penampilannya juga mengecewakan saat Setan Merah tumbang 1-2 di tangan tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Molineux, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB.

Dalam laga itu, MU unggul lebih dulu melalui Scott McTominay, sebelum dibalas oleh Diogo Jota dan gol bunuh diri Chris Smalling.

"Pogba bisa dengan mudah mendapat assist setelah kerjasama bagus dengan Romelu Lukaku. Itu hanya angka dan angka. Pogba bekerja sekeras pemain lain di tim, tapi terkadang tak berhasil," kata Solskjaer di Soccerway.

 

 


Puji McTominay

(AFP/Oli Scarff)

Dalam kesempatan itu, Solskjaer juga memberikan pujian kepada McTominay.

"McTominay tidak pernah mengecewakan kami. Itu penampilan bagus lagi dari dia. Tidak sulit melihat dia bermain banyak pertandingan untuk United. Dia memiliki mental yang hebat, dia sangat atletis dan dapat bermain di posisi yang berbeda."

"Hari ini adalah posisi terbaiknya, tetapi dia dapat memainkan peran di lini tengah dengan mudah. Kami sangat senang dengannya," Solskjaer menambahkan.


Posisi 6

Akibat kekalahan itu, MU tertahan di posisi lima klasemen dengan 61 poin. Sementara Wolverhampton naik ke posisi tujuh dengan 47 angka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya