Jason Richardson Coba Makanan Khas Indonesia, Bagaimana Reaksinya?

Jason Richardson mantan atlet NBA hadir di Vidio Talk dan nyobain makanan khas Indonesia, bagaimana ya reaksinya?

oleh Ria Aprilianti diperbarui 08 Apr 2019, 14:09 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2019, 14:09 WIB
Program Jr NBA oleh Jason Richardson
Legenda NBA, Jason Richardson, memberikan pelatihan kepada siswa SMA 82 Jakarta, Kamis (28/3). Kunjungan peraih dua gelar juara kontes slamdunk NBA tersebut merupakan bagian dari rangkaian program Jr NBA. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Buat para pecinta olahraga basket pasti kenal dengan atlet profesional yang satu ini. Ya, Jason Richardson yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Indonesia.

Jason Richardson, mantan pemain Golden State Warriors yang memiliki karir cukup gemilang di NBA ini hadir di Vidio Talk pada (29/3/2019).

Di Vidio Talk kali ini sang Legenda NBA yang pernah mendapat dua gelar di kontes Slamdunk tersebut, tak hanya bicara soal karirnya selama di NBA. Dia juga tak ketinggalan mencoba jajanan khas Indonesia.

Kira-kira bagaimana ya reaksi Jason Richardson saat mencoba beberapa jajanan khas Indonesia ini? Saksikan selengkapnya hanya di Vidio.com berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya