Legenda Liverpool: Hazard Sudah Tak Pantas Berseragam Chelsea

Hazard menjadi andalan Chelsea.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Apr 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2019, 10:30 WIB
Selebrasi  Gol Premier League
Pemain Chelsea, Eden Hazard, melakukan selebrasi usai membobol gawang Watford pada laga Premier League di Stadion King Power, Rabu (26/12). (AP/Frank Augstein)

Liputan6.com, London - Jamie Carragher menyebut Eden Hazard tak layak lagi membela Chelsea. Legenda Liverpool itu menilai Hazard seharusnya pindah ke klub yang lebih besar ketimbang The Blues.

Hazard kembali menjadi pahlawan Chelsea awal pekan ini. Dia mencetak dua gol dan membawa Chelsea menang 2-0 atas rival sekota, West Ham.

Kemenangan itu membuat peluang Chelsea mendapat tiket Liga Champions musim depan semakin terbuka. Mereka kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 66 poin dari 33 laga.

"Saya pikir Hazard terlalu bagus untuk bermain di Chelsea. Dia seharusnya bermain di Barcelona atau Real Madrid," kata Carrager seperti dilansir Evening Standard.

"Mungkin Chelsea merasa apa yang saya katakan tidak menghormati. Namun faktanya memang demikian, Hazard harus bermain di level yang lebih tinggi."

 

 


Pengalaman

Chelsea Taklukan Watford
Armada Chelsea merayakan gol pertama yang dicetak oleh Eden Hazard di menit ke-45. pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AFP/AP)

Carragher tidak sembarangan menyuruh Hazard meninggalkan Chelsea. Ia berkaca pada rekannya di Liverpool dulu, Luis Suarez.

"Saat saya di Liverpool saya tak mau melihat Suarez pindah. Lagipula kalau dia pindah maka harus ke Barcelona atau Real Madrid," kata Carragher.

"Hal inilah yang saya lihat dari Hazard. Pemain terbaik harus bermain di Real Madrid atau Barcelona," katanya menambahkan.


Hasil Liga Inggris

Chelsea Vs West Ham United
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, melakukan selebrasi usai membobol gawang West Ham United pada laga Premier League 2019 di Stadion Stamford Bridge, Selasa (9/4). Chelsea menang 2-0 atas West Ham United. (AP/Alastair Grant)

Hasil Liga Inggris

Southampton 1-3 Liverpool

Bournemouth 1-3 Burnley

Huddersfield 1-4 Leicester

Newcastle 0-1 Crystal Palace

Everton 0-1 Arsenal

Chelsea 2-0 West Ham

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya