Jika Dipecat AC Milan, Gattuso Sudah Punya Peminat

AC Milan juga belum memastikan masa depan Gattuso untuk musim depan.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 24 Apr 2019, 11:45 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2019, 11:45 WIB
Ekspresi Gattuso vs Wenger Saat AC Milan Ditekuk Arsenal
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sudah punya peminat dari Liga Inggris. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, secara mengejutkan menjadi target bagi klub Liga Inggris, Newcastle United. Gattuso dinilai cocok untuk The Magpies.

Kontrak Rafael Benitez sebagai pelatih Newcastle akan habis Juni nanti. Benitez sepertinya mempertimbangkan apakah masih akan menangani Newcastle.

Manajemen Newcastle pun berupaya mencari alternatif. Melihat pencapaian Gattuso bersama AC Milan sejauh ini, Newcastle kepincut.

Gazzetta dello Sport mengatakan Gattuso mengadakan pertemuan makan malam dengan agen super Jorge Mendes, dan membicarakan soal pekerjaan di Newcastle.

Mendes bukan agen Gattuso tetapi mereka adalah teman baik. Masa depan Gattuso sendiri di AC Milan masih belum ada kepastian.


Prospek Pindah

AC Milan-Gennaro Gattuso
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, belum tentu dipertahankan musim depan. (AFP Photo/Carlo Hermann)

Gattuso ingin mengetahui tentang minat terhadap dirinya di seluruh Eropa. Mendes orang yang cocok untuk diajak bicara terkait hal tersebut.

Mendes mengangkat prospek pindah ke Inggris dan Newcastle untuk Gattuso. Apalagi, Gattuso diketahui cukup fasih berbahasa Inggris.


Bela Rangers

Pelatih berusia 41 tahun ini pernah memperkuat klub Skotlandia, Rangers. Pengalaman itu diyakini tidak akan membuatnya kesulitan berkarier sebagai pelatih di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya