Alasan PSG Lebih Suka Rekrut Hugo Lloris Ketimbang Kiper MU

PSG percaya penandatanganannya Lloris tidak akan terlalu rumit. Mulanya, PSG disebut-sebut ingin mendapatkan kiper MU secara gratis

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 18 Mei 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2019, 06:00 WIB
Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris
Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan sedang sedang mencari kiper baru. Klub Liga 1 Prancis ini, disebut-sebut ingin mendapatkan kiper Manchester United (MU) David de Gea secara gratis musim panas ini.

Namun, kabat lain mengatakan PSG sekarang tengah mengincar kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris. Opsi penandatanganan pemain Tottenham itu, dinilai lebih mudah dan murah ketimbang yang lain, termasuk kiper MU, yang dibuang karena terlalu mahal.

Selain itu, manajemen PSG yakin Lloris punya alasan untuk kembali negara asalnya. Lloris juga sudah menyelesaikan siklus terbaik di Inggris dan akan mengakhirinya dengan final Liga Champions.

Tuttosport melansir, Lloris dikatakan mengharapkan kelahiran anak ketiganya dekat dengan keluarganya. Bahkan, beberapa waktu lalu ada gagasan ia ingin kembali lebih dekat dengan keluarga di Prancis. Lloris berasal dari Nice dan istrinya juga dari French Riviera.

Inilah sebabnya mengapa PSG percaya penandatanganan Lloris tidak terlalu rumit untuk dinegosiasikan, daripada menunggu situasi De Gea di MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profesionalisme

Kiper Tottenham Hotspur,Hugo Lloris .
Kiper Tottenham Hotspur,Hugo Lloris . (AP/Peter Dejong)

Sementara itu, AS melaporkan bahwa penjaga gawang ini memiliki 'klausa keluar' di Spurs. Manajemen Tottenham ingin menghadiahinya setelah selama bertahun-tahun Lloris menghabiskan waktunya di klub.

Manajemen Tottenham menyoroti profesionalismenya. Karena itu, mereka akan memberinya fasilitas untuk pembebasannya.


Menurun

David de Gea
Kiper Manchester United, David de Gea. (AFP/Paul Ellis)

Performa De Gea menang tengah mendapat sorotan. Kiper asal Spanyol itu dianggap mulai menurun kualitasnya

The Red Devils disebut-sebut siap menampung Keylor Navas untuk menggantikan peran David De Gea. MU kabarnya siap menjual De Gea ke klub lain menyusul performa buruknya pada musim ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya