Pelatih Persib Tak Sangka Artur Gevorkyan Bisa Cetak Gol di Laga Debut

Artur Gevorkyan mencetak dua gol dan membantu Persib menang 3-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019).

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 19 Mei 2019, 21:45 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2019, 21:45 WIB
Persib Bandung Vs Persipura Jayapura
Para pemain Persib Bandung berusaha menghadang gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai, pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5). Persib menang 3-0 atas Persipura. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tak menyangka pemain barunya, Artur Gevorkyan bisa mencetak gol pada debut Shopee Liga 1 2019.

Tak tanggung-tanggung, Artur mencetak dua gol dan membantu Persib menang 3-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019). Dua golnya terjadi pada menit ke-45 dan 62.

Robert Alberts terkesan dengan gol pertama Artur. Dia tak menyangka, penyerang asal Turkmenistan tersebut mampu menemukan ruang untuk mencetak gol.

"Untuk Artur Gevorkyan, saya tidak menyangka dengan golnya itu. Dia langsung berada di kotak penalti dan mencetak gol," katanya, dikutip dari Ayo Bandung.

Selain Artur Gevorkyan, juru taktik asal Belanda itu juga memuji Rene Mihelic. Akurasi umpannya saat mengeksekusi tendangan bebas sangat dikagumi Robert Alberts.

"Mereka menunjukkan kemauan keras untuk langsung adaptasi dengan tim, tapi ini hanya permulaan karena liga akan berjalan dengan cepat," ucap pelatih Persib berusia 64 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Patahkan Mitos

Persib Bandung Vs Persipura Jayapura
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Febri Hariyadi ke gawang Persipura Jayapura pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5). Persib menang 3-0 atas Persipura. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Kemenangan atas Persipura membuat Persib mematahkan mitos tidak pernah menang di awal kompetisi. Tentunya, kemenangan ini menjadi awal yang positif untuk Persib menjalani musim kompetisi 2019.

"Saya kira mereka bermain baik. Ini memang baru mulai kompetisi liga, tapi saya senang kita bisa melewatinya dengan baik," ujar Robert Alberts.

 


Kunci Kemenangan

Dalam pertandingan tersebut, Robert menyebut kunci kemenangan Persib ada dalam diri para pemain Pangeran Biru.

"Seperti yang saya katakan kemarin, kita harus menunjukkan yang terbaik di laga perdana. Tapi kita juga akan terus evaluasi untuk lebih bagus lagi," ucapnya.

Sumber: Ayo Bandung

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya