Digosipkan Latih Juventus, Ini Kata Pochettino

Pochettino santer dikabarkan akan menjadi pelatih baru Juventus menggantikan Allegri.

oleh Ario Yosia diperbarui 25 Mei 2019, 14:10 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2019, 14:10 WIB
Liga Champions, Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, saat sesi latihan jelang laga semifinal Liga Champions di Stadion Johan Cruyff, Rabu (8/5). Tottenham Hotspur akan menghadapi Ajax Amsterdam. (AFP/Emmanuel Dunand)

Jakarta Teka-teki masa depan Mauricio Pochettino sebagai manajer Tottenham Hotspur perlahan terjawab. Sang pelatih mengaku masa depannya akan bergantung rencana belanja manajemen Spurs di bursa transfer musim panas 2019.

Spurs menjadi satu-satunya tim Premier League yang tidak mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2018 dan musim dingin 2019. Pengeluaran untuk membangun stadion baru menjadi salah satu faktor yang paling berpengaruh dari keadaan tersebut. 

Setelah sempat mengatakan berencana meninggalkan The Lilywhites, kini manajer asal Argentina itu mengungkapkan bahwa ia memiliki motivasi yang tinggi untuk bertahan dan terus meningkatkan kualitas dari tim yang sudah dilatihnya sejak 2014 itu.

“Masih ada banyak hal yang perlu dilakukan, tetapi tentu saya masih memiliki motivasi yang tinggi untuk bertahan dan memberikan kepada Tottenham Hotspur apa yang pantas mereka dapatkan. Bagi saya Tottenham pantas disebut sebagai klub terbaik di dunia dari segi fasilitas yang dimiliki. Fasilitas latihan dan stadion yang digunakan adalah yang terbaik,” ujar Mauricio Pochettino seperti yang dilansir Reuters.

Mauricio Pochettino merasa yakin bahwa apabila mereka terus melanjutkan proyek yang sudah mereka terapkan dalam beberapa tahun terakhir terkait rekrutmen pemain-pemain muda berkualitas dari berbagai negara, klub London Utara itu dapat bersaing dengan berbagai klub papan atas lainnya di Eropa.  

Sumber: 90min/Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya