Vinicius Junior Tolak Tawaran Pelatih Real Madrid

Vinicius Junior sudah mengambil keputusan terkati masa depannya di Real Madrid. Pemain muda ini menolak tawaran dipinjamkan ke klub lain.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Jun 2019, 10:10 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2019, 10:10 WIB
Pemain muda Real Madrd Vinicius Junior.
Pemain muda Real Madrd Vinicius Junior. (AFP/Oscar del Pozo)

Liputan6.com, Jakarta Vinicius Junior memutuskan untuk menolak tawaran pelatih Real Madrid untuk dipinjamkan ke klub lain musim depan. Pernyataan ini disampaikan Vinicius mengomentari soal kabar tentang masa depannya di Bernabeu.

Vinicius merupakan salah satu pemain yang baru bergabung dengan Real Madrid musim lalu. Ia didatangkan dari klub Brasil, Flamengo pada tahun 2017 dan ia harus menunggu satu tahun agar ia bisa pindah ke Madrid ketika ia sudah memasuki usia legal.

Sempat dimainkan di tim Castilla, Vinicius berhasil menembus tim utama Real Madrid musim lalu. Ia tercatat bermain sebanyak 31 kali bagi El Real musim lalu, di mana ia membuat 7 gol dan 13 assist bagi El Real.

Namun situasi Vinicius musim depan berpotensi menemui sebuah kendala. Tempatnya di skuat Real Madrid akan semakin tersingkir setelah Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Hazard yang dibeli dengan mahar 100 juta Euro itu memiliki posisi yang sama dengan Vinicius. Alhasil ia diyakini akan menjadi pilihan utama pelatih Real Madrid Zidane musim depan, sehingga Vinicius diprediksi akan lebih banyak mendekam di bangku cadangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jam Terbang

Vinicius Junior
Striker Real Madrid asal Brasil, Vinicius Junior. (AFP/Javier Soriano)

Zidane dikabarkan tidak ingin Vinicius membusuk di bangku cadangan. Oleh karenanya ia berencana meminjamkan sang pemain ke klub La Liga lain agar sang winger mendapatkan jam terbang.

Namun menurut laporan ESPN, Vinicius sudah menemui Zidane. Ia menolak ide untuk dipinjamkan ke klub lain musim depan.


Siap Bersaing

Menurut laporan tersebut, Vinicius tidak ingin dipinjamkan ke klub lain karena ia takut level permainannya akan menurun.

Vinicius disebut lebih suka bertahan di Real Madrid. Ia merasa standard yang ditetapkan Real Madrid jauh lebih tinggi dari rata-rata klub La Liga lainnya, sehingga kualitas permainannya bisa tetap terjaga.

Vinicius juga bertekad untuk mencuri ilmu dari Hazard, di mana ia juga akan berjuang untuk mempertahankan posisinya dari pemain Belgia itu musim depan.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya