Hapus Kekecewaan, Persib Bidik 3 Angka Lawan MU

Bermain di kandang sendiri, Persib hanya bermain imbang 1-1 melawan Tira-Persikabo. Bahkan dalam laga itu Persib tertinggal terlebih dulu lewat Loris Arnaud.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 20 Jun 2019, 21:00 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2019, 21:00 WIB
Rene Mihelic
Rene Mihelic menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung di Lapangan Saraga ITB, Rabu (8/5/2019). (Liputan6.com / Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Rene Mihelic ingin seluruh pemain Persib melupakan hasil imbang melawan Tira-Persikabo dalam Shopee Liga 1 pekan lalu. Ia ingin Tim Maung Bandung fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Madura United.

Ya, meski bermain di kandang sendiri, Persib hanya bermain imbang 1-1 melawan Tira-Persikabo. Bahkan dalam laga itu Persib tertinggal terlebih dulu lewat Loris Arnaud.

Beruntung Persib mampu membuat gol penyeimbang melalui Bojan Malisic. Mereka pun terhindar dari kekalahan memalukan di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga yang disiarkan eksklusif oleh Indosiar dan O Channel ini.

"Kita semua tahu hasil imbang 1-1 bukanlah hasil yang baik di pertandingan kemarin. Kita kehilangan dua poin di kandang," kata Mihelic seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tapi biar bagaimana pun kami harus bangkit dan menatap laga berikutnya. Lawan Madura United, Persib harus menang," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Posisi Persib

Rene Mihelic
Gelandang Persib Bandung Rene Mihelic terkesan dengan laga tandang pertamanya. (Huyogo Simbolon)

Tambahan satu poin ini menempatkan Persib Bandung di posisi keempat klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan lima poin. Sementara, Tira Persikabo berada satu strip di bawahnya, juga dengan lima poin.

Sementara itu, posisi puncak klasemen masih menjadi milik Madura United (MU). Tim asuhan Dejan Antonic meraih poin sempurna sembilan dari tiga pertandingan.

Jumlah ini sama dengan yang dipetik Bali United. Namun, Serdadu Tridatu--julukan Bali United--harus puas berada di posisi kedua karena kalah produktivitas gol.


Jadwal Liga 1

Jumat 21 Juni 2019

15.30 WIB, PSS Sleman vs Bhayangkara

Stadion Maguwoharjo

Live Indosiar

18.30 WIB, Semen Padang vs Badak Lampung,

Stadion Haji Agus Salim

Live O Channel

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya