Solskjaer Ingin Jalani Tur Pramusim dengan Skuat Komplet

MU akan menjalani tur ke Asia dan Australia tahun ini. Mereka akan menjalani dua laga di Perth dan dua laga lagi di Singapura dan Shanghai.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 21 Jun 2019, 05:30 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2019, 05:30 WIB
Ekspresi Kecewa Solskjaer Usai MU Dikalahkan PSG
Pelatih sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer menginstruksikan gelandang Ander Herrera saat bertanding melawan PSG pada babak 16 besar Liga Champions di stadion Old Trafford (12/2). Ini merupakan kekalahan Solskjaer selama melatih MU. (AFP Photo/Franck Fife)

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer berharap MU bisa memaksimalkan tur pramusim tahun ini. Apalagi musim panas kali ini mayoritas pemain bisa berkumpul lebih cepat karena tidak ada agenda besar kecuali Copa America.

MU akan menjalani tur ke Asia dan Australia tahun ini. Mereka akan menjalani dua laga di Perth dan dua laga lagi di Singapura dan Shanghai.

Tahun lalu, MU tidak maksimal dalam menjalani tur pramusim. Sebab mayoritas pemain mendapat liburan lebih panjang karena baru tampil di Piala Dunia 2018.

"Saya pikir musim panas ini bakal ramah bagi kami. Kami akan menjalani tur pramusim dengan kekuatan penuh," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"Semoga saja semua pemain fit untuk tur itu. Dan semoga mereka kembali ke sini dalam keadaan prima," kata manajer baru MU itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer mengawali debutnya sebagai manajer Manchester United dengan hasil positif. Solskjaer sukses membawa MU menang 3-1 atas Cardiff City pada laga pekan ke-18 Premier League, Sabtu (22/12/2018). (AFP/CreditGEOFF CADDICK)

Di sisi lain, bek MU, Chris Smalling memberikan peringatan pada pemain muda MU yang akan ikut tur pramusim ini.

Ia berharap seluruh pemain muda tampil serius meski MU hanya menjalani laga ujicoba.

"Saya pikir mereka akan mendapat pengalaman yang luar biasa. Saya yakin mereka akan diberikan kesempatan bertanding setelah ikut latihan selama ini."


Jadwal

Jadwal Pramusim MU

13 Juli - vs Perth Glory (Australia)

17 Juli - vs Leeds United (Australia)

20 Juli - vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli - vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli - vs Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus - vs AC Milan (Wales)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya