Agen Tak Jamin Paul Pogba Bertahan di MU

Pogba punya kemungkinan meninggalkan Old Trafford, kandang MU, pada bursa transfer musim panas ini.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 18 Jul 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2019, 10:00 WIB
Intip Latihan Manchester United Saat Tur Pramusim di Australia
Gelandang Manchester United, Paul Pogba terus dirumorkan bakal meninggalkan Old Trafford, kandang MU, pada bursa transfer musim panas ini. (AFP Photo/Tony Ashby)

Liputan6.com, Manchester - Mino Railo tak menjamin masa depan kliennya, Paul Pogba bertahan lama di Manchester United (MU). Pogba punya kemungkinan meninggalkan Old Trafford, kandang MU, pada bursa transfer musim panas ini.

Paul Pogba masih memiliki kontrak panjang bersama Setan Merah, sbeutan MU. Pemain yang didatangkan dari Juventus pada 9 Agustus 2016 itu masih terikat kontrak bersama MU hingga 30 Juni 2021.

Namun, masa depan Pogba di Old Trafford menjadi abu-abu sejak akhir musim lalu. Bahkan, dia secara terang-terangan ingin meninggalkan MU setelah bersama selama tiga tahun.

"Masa depan seseorang tidak tertulis dimanapun, jadi Anda tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," ucap Mino Raiola, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Lebih lanjut, Mino Raiola tak bisa menjamin Pogba bisa bertahan dalam skuat yang dinakhodai Ole Gunnar Solskjaer. "Mari lihat apa yang akan terjadi. Apakah (Paul Pogba) akan bertahan di MU? Saya hidup dari hari ke hari."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Godaan dari Real Madrid

Paul Pogba
Gelandang MU, Paul Pogba. (AP Photo/Jon Super)

Pogba santer dikabarkan bakal bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah mengatakan, ingin melihat Pogba dalam skuatnya.

Namun, MU yang tak mau kehilangan Pogba melabeli pemain berusia 26 tahun itu dengan harga tinggi. Setan Merah menaikkan harga pemain asal Prancis tersebut menjadi 180 juta pound sterling atau setara dengan Rp 3,1 triliun.

Harga itu dinilai terlalu mahal. Pasalnya, harga jual Pogba di pasara hanya 100 juta hingga 120 juta pound sterling.

 


Bujukan dari Solskjaer

Sementara itu, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer membujuk Pogba untuk bertahan di Old Trafford dengan cara menjadikannya sebagai kapten.

"Saya bisa memberinya tantangan baru di MU. Saya sudah beberapa kali, Pogba itu pemain hebat. Saya tidak marah dengan apa yang dia bicarakan, soalnya kami sudah sering melakukan pembicaraan dan saya tahu betul apa yang ada di pikiran Pogba," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya