Juventus Setujui Tawaran Tottenham untuk Dybala

Tottenham Hotspur melemparkan tawaran sebesar 70 juta euro kepada Juventus demi mendapatkan striker asal Argentina, Paulo Dybala.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 07 Agu 2019, 10:15 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2019, 10:15 WIB
paulo dybala
Striker Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, dikabarkan segera berlabuh ke Tottenham Hotspur. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, kabarnya semakin dekat untuk berkostum Tottenham Hotspur. Tawaran 70 juta euro dari Spurs telah diterima I Bianconeri.

Seperti dilansir Goal, Dybala akan mengadakan pembicaraan dengan Spurs mengenai ketentuan- ketentuan kontrak saat sudah hijrah. Kepergian Dybala dari Juventus semakin dekat.

Pemain berusia 25 tahun ini telah berkembang menjadi salah satu pemain top Juventus sejak kedatangannya tahun 2015 dari Palermo. Dybala membantu Si Nyonya Tua meraih empat gelar Serie A Italia secara beruntun.

Tapi, Dybala merasa masa depannya terancam setelah perannya berkurang karena kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu. Hengkang jadi pilihan.

Pemain internasional Argentina itu hanya mencetak 10 gol di semua kompetisi untuk Juventus pada musim 2018-19. Jumlah itu turun dari 26 gol yang dia cetak pada musim sebelumnya.

 


Dikaitkan dengan MU

FOTO: 7 Pemain Incaran Manchester United di Piala Dunia 2018
Striker Juventus, Paulo Dybala, punya peluang hengkang pada musim panas tahun ini. (AFP/Marco Bertorello)

Dybala telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, tetapi pembicaraan mengenai kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Romelu Lukaku. Rencana barter tersebut kabarnya batal dilaksanakan.

Malah bomber Juventus lainnya, Mario Mandzukic, yang sekarang lebih dekat untuk mendarat di Old Trafford. Sementara Dybala akan menjadi pemain top pertama yang direkrut setelah mereka lolos ke final Liga Champions musim lalu.


2 Pemain Anyar

Pada musim panas tahun ini, The Lilywhite baru mendatangkan Tanguy Ndombele dari Lyon dan Jack Clarke dari Leeds, meskipun Clarke kemudian dipinjamkan kembali ke klub Divisi Championship tersebut untuk musim 2019-2020.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya