Ramsey Senang Cetak Gol di Laga Debut Bersama Juventus

Aaron Ramsey memulai debutnya bersama Juventus dengan manis.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 22 Sep 2019, 19:50 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2019, 19:50 WIB
Juventus Vs Verona
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak oleh Aaron Ramsey ke gawang Verona pada laga Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (21/9/2019). Juventus menang 2-1 atas Verona. (AP/Alessandro Di Marco)

Liputan6.com, Turin - Aaron Ramsey memulai debutnya bersama Juventus dengan manis. Gelandang asal Wales ini menyumbang satu gol kemenangan 2-1 Juventus atas Verona dalam lanjutan Liga Italia,Sabtu (21/9/2019).

Gelandang asal Wales ini melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit 31 yang gagal ditahan kiper Verona, Marco Silvestri. Gol itu membuat Juventus menyamakan kedudukan setelah tertinggal karena gol Miguel Veloso (20').

Juventus memastikan tiga poin berkat penalti yang disumbangkan Cristiano Ronaldo di menit 49. Tambahan tiga poin membuat Juventus menempel ketat Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Seperti dilansir situs resmi klub, Ramsey pun mengaku senang dengan debutnya. "Saya menunggu sejak lama untuk momen ini. Saya sangat senang untuk kemenangan dan gol ini," ujarnya.

Ramsey bergabung ke Juventus dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer. Namun ia tak dapat langsung bermain lantaran dalam proses penyembuhan cedera.

 

 


Bukan Pertandingan Mudah

Juventus Vs Verona
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai membobol gawang Verona pada laga Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (21/9/2019). Juventus menang 2-1 atas Verona. (AP/Alessandro Di Marco)

Ramsey mengakui pertandingan melawan Verona tidak mudah. Menurutnya, Verona bukan tim yang pertahanannya mudah dibongkar.

"Lawan kami sangat terorganisasi. Kami bagus karena ini bukan pertandingan mudah," ujar Ramsey mengakhiri.


Lima Pertandingan Juventus Selanjutnya

Rabu 25 September 2019

Bresica vs Juventus

Sabtu 28 September 2019

Juventus vs SPAL

Rabu 2 Oktober 2019

Juventus vs Bayer Leverkusen

Senin 7 Oktober 2019

Inter Milan vs Juventus

Minggu 20 Oktober 2019

Juventus vs Bologna

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya