Milo Pastikan Arema FC Siap Tempur lawan Persib Bandung

Arema FC punya modal bagus menjelang laga mereka di Shopee Liga 1 2019 lawan Persib Bandung, Sabtu (28/9).

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 26 Sep 2019, 14:30 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2019, 14:30 WIB
Persija Jakarta Vs Arema FC
Bek Arema FC, Hamka Hamzah (kanan) tak bisa tampil saat lawan Persib. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Malang - Arema FC punya modal bagus menjelang laga mereka di Shopee Liga 1 2019 lawan Persib Bandung, Sabtu (28/9). Di laga terakhir, Tim Singo Edan sukses mengempaskan PSS Sleman 4-0, Selasa (24/9).

Kemenangan ini tentu saja mengangkat kembali kepercayaan pasukan Arema FC usai sebelumnya dikalahkan Persela Lamongan 0-2. Pelatih Milomir Seslija pun tampak puas dengan perkembangan performa pasukannya.

Pelatih asal Bosnia ini ingin menjamin pasukannya siap tempur saat tandang ke Si Jalak Harupat, meski pasukannya hanya punya waktu istirahat tiga hari.

“Waktu yang tak banyak ini akan kami manfaatkan untuk mematangkan persiapan tim di Malang. Persiapan Arema sebelum ke Bandung akan dimulai Kamis (26/9/2019) sore. Akan ada dua hari untuk latihan taktikal di Malang sebelum kami berangkat,” ujar Milo, panggilan Seslija di situs Wearemania.

Para pemain inti yang tampil lawan PSS pun diberi waktu istirahat sehari. Harapannya, tentu saja agar pasukan Arema FC bisa benar-benar fit saat tempur lawan Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hamka dan Agil Absen

Arema FC
Selebrasi pemain Arema, Makan Konate dan Dendi Santoso, usai menjebol gawang Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Arema menang telak 4-0 dalam laga itu. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Sayangnya di laga ini, Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat dua piliar pertahanan. Kapten Hamka Hamzah dan Agil Munawar harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Namun, Milo tampaknya sudah menyiapkan sejumlah nama. Sebut saja Ikhfanul Alam, Rachmat Latief, dan Hanif Sjahbandi yang bisa menggantikan peran Hamka. Sedangkan untuk posisi Agil, Arema FC masih punya Ricky Ohorella, dan Nasir.


Jadwal Persib vs Arema FC

Sabtu, 28 September 2019

15.30 WIB, Persib Bandung vs Arema

Stadion Si Jalak Harupat

Live: Indosiar

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya