MU Diam-Diam Naksir Wonderkid Real Madrid

MU terus mengincar banyak target agar bisa mendapatkan pemain anyar. Target teranyar kini termasuk pemain Real Madrid, Vinicius Junior.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Des 2019, 05:30 WIB
Diterbitkan 21 Des 2019, 05:30 WIB
Intip Pemain Real Madrid Latihan Jelang  El Clasico
Pemain Real Madrid Casemiro (kiri), Gareth Bale (tengah) dan Vinicius Junior (kanan) melakukan pemanasan selama sesi latihan tim di fasilitas olahraga Real Madrid City di Madrid (17/12/2019). Real Madrid akan bertanding melawan Barcelona dalam laga El Clasico di Nou Camp. (AFP/Javier Soriano)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) banyak melakukan bidikan terhadap pemain baru. Mulai dari pemain biasa hingga pemain mahal, MU sudah melakukan pemantauan.

Untuk transfer Januari nanti, MU dikabarkan diam-diam sudah membidikkan target kepada wonderkid Real Madrid asal Brasil, Vinicius Junior. MU dikabarkan akan mencoba bujuk Madrid agar melepas pemain mudanya ini.

Performa MU di paruh pertama musim ini bisa dikatakan masih belum stabil. Bermodalkan banyak pemain muda, performa Setan Merah kerap naik turun di sepanjang musim ini.

Untuk itu Manchester United dirumorkan bakal belanja pemain baru di bulan Januari nanti. Ole Gunnar Solskjaer dibekali dana transfer yang besar untuk mendatangkan pemain-pemain incarannya.

El Desmarque mengklaim bahwa MU memiliki target baru untuk lini serang mereka. Setan Merah tertarik memboyong Vinicius Junior dari Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bakat Besar

Real Madrid Menang 3-1 di Kandang Club Brugge
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Club Brugge pada pertandingan Grup A Liga Champions di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia (11/12/2019). Real Madrid menang 3-1 atas Club Brugge. (AP Photo/Francisco Seco)

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Manchester United jatuh hati terhadap winger Real Madrid tersebut.

Di usianya yang masih 19 tahun, Vinicius dinilai memiliki bakat yang besar. Ia diyakini bakal menjadi bintang besar dunia di masa depan.

Oleh karenanya United ingin sang winger memperkuat lini serang Manchester United di tahun 2020 mendatang.

El Desmarque juga membeberkan bahwa peluang United untuk mendaratkan winger Brasil itu sangat terbuka lebar.

Vinicius diberitakan tengah tidak bahagia di Real Madrid. Hal ini dikarenakan sang winger jam bermainnya mulai menurun sejak awal musim 2019/2020 mendatang.

Jika Setan Merah berani memberikan garansi bermain untuk sang winger, maka mereka dipercaya bakal sukses mengamankan masa depan Vinicius.

 


Harga Mahal

Untuk mendapatkan jasa Vinicius, Manchester United harus siap merogoh kocek cukup dalam.

Mereka harus membayar sekitar 150 juta Euro untuk mendatangkan Vinicius dari Real Madrid.

Sumber: El Desmarque

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/12/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya