Tinggalkan Indonesia, Omid Nazari Ungkap Perasaannya Bermain di Persib

Omid Nazari bercerita tentang pengalaman pertamanya bermain bersama Persib. Ia merasa salut dengan peran bobotoh

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 26 Des 2019, 15:30 WIB
Diterbitkan 26 Des 2019, 15:30 WIB
Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis
Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis menjalani sesi latihan perdana bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (21/8/2019). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Gelandang asing Persib, Omid Nazari, memanfaatkan waktu libur kompetisi untuk berpergian ke luar negeri. Usai melakoni kerja keras separuh musim bersama Maung Bandung, Nazari mengisi liburan ke kediaman orangtuanya di Malmo, Swedia.

Gelandang Persib berpaspor Filipina, baru-baru ini, sudah meninggalkan Indonesia. Ia akan berkumpul dengan keluarga tercintanya.

"Saya memang berencana untuk pulang ke Swedia. Saya benar-benar rindu dengan mereka. Selain itu saya juga memang senang traveling untuk mengisi waktu libur," kata eks pemain Ceres CF, klub Liga Utama Filipina ini, seperti dilansir situs resmi klub.

Sebelum bertolak menuju Swedia, pemain bernomor punggung 91 ini masih sempat bercerita tentang pengalaman pertamanya bermain di Indonesia bersama Persib.

"Saya senang sekali berada di sini. Bermain untuk klub yang besar. Saya pun salut dengan suporternya Persib atau bobotoh. Mereka sangat luar biasa," kata Nazari.


Berkiprah di Malaysia

Persib Latihan di PTIK
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari dan Kim Kurniawan, mendengarkan arahan pelatih saat mengikuti latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (22/10). Hadapi Bhayangkara, Persib jajal lapangan PTIK. (Bola.com/Yoppy Renato)

Omid Nazari bergabung dengan Persib setelah direkrut dari Ceres Negros. Omid sebelumnya mampu mengantarkan Ceres Negros menjadi juara liga tertinggi Filipina, FPL di musim 2018 sekaligus lolos ke babak kualifikasi Liga Champions Asia dan AFC Cup 2019.

Selain memperkuat Ceres Negros, Omid pernah bermain di Malaysia bersama Melaka United.


Kenal Sepak Bola Indonesia

Saat berkiprah di Melaka itu dia menjadi semakin tahu tentang Persib dari rekan setimnya Ilija Spasojevic, eks pemain Maung Bandung yang kini membela Bali United.

Omid mengaku sudah mengenal sepak bola Indonesia. Apalagi bersama klub lamanya dia pernah bermain di Piala AFC.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya