Fans Minta Liverpool Rekrut Steven Gerrard untuk Bermain Lagi dan Angkat Trofi Liga Inggris

Sepanjang berkarier sebagai pemain Liverpool, Steven Gerrard tidak pernah merasakan gelar juara Liga Inggris.

oleh Faozan Tri Nugroho diperbarui 04 Feb 2020, 11:35 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2020, 11:35 WIB
Liverpool, Leicester City, Premier League Trophy
Fans Liverpool FC hadir mendukung ttimnya melawan Leicester City FC pada laga Premier League Asia Trophy di Hong Kong (22/7/2017). Liverpool menang 2-1. (AP/Kin Cheung)

Liverpool - Liverpool mendapat berkah dari kemenangan Tottenham Hotspur 2-0 atas Manchester City pada pekan ke-25 Liga Inggris, Senin (3/2/2020). Itu artinya peluang pasukan Jurgen Klopp menjadi juara semakin terbuka lebar.

The Reds unggul 22 poin di tabel klasemen sementara. Liverpool yang berada di urutan pertama sudah mengumpulkan 73 angka dari 25 pertandingan.

Sementara Manchester City yang berada di posisi kedua mengoleksi 51 poin. Dengan margin yang cukup lebar membuat Liverpool hanya membutuhkan enam kemenangan lagi untuk menyegel gelar Premier League 2019-2020.

Apabila mampu meraih enam kemenangan atas tim tersebut, The Reds akan memiliki 91 poin. Sementara, poin maksimal Manchester City jika mampu menang di laga sisa hanya 90.

Kian dekatnya Liverpool dengan trofi Premier League tentunya membuat para penggemarnya gembira. Apalagi The Reds kali terakhir meraih gelar tersebut 30 tahun yang lalu.

Menariknya, kondisi tersebut membuat fans ingin Steven Gerrard ikut dalam selebrasi angkat trofi Premier League tersebut. Fans menginginkan Liverpool merekrut sang legenda, Gerrard, dan bermain sebanyak lima pertandingan sekaligus mengangkat piala.

Sekadar informasi, dalam regulasi di Premier League seorang pemain paling tidak harus bermain sebanyak lima laga agar bisa mendapat medali juara.

Tak bisa dipungkiri, trofi Premier League menjadi satu di antara trofi bergengsi yang diinginkan Steven Gerrard. Sepanjang berkarier menjadi pemain Gerrard belum pernah meraih titel tersebut.

Berikut beberapa fans yang menginginkan Steven Gerrad bermain dan angkat trofi Liga Inggris bersama Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Daftarkan Steven Gerrard

"Daftarkan Gerrard sebagai free agent untuk 5 pertandingan @LFC"


2. Ikut Mendukung

"Selama Hendo masih mengangkat trofi, saya 100% di mendukung ini 🙌🏻🙌🏻"


3. Ingin Gerrard Bermain dan Angkat Piala

"Saya memiliki obrolan ini dengan beberapa pemain, mengatakan kami ingin Stevie kembali sebagai pemain untuk sisa pertandingan dan dapat mengangkat Piala."


4. Mainkan saat Hadapi Chelsea

"Rekrut dia dan mainkan dia hanya untuk pertandingan kandang terakhir vs Chelsea. Di mana dia jatuh, dia mengangkat dirinya sendiri."


5. Ingin Melihat Steven Gerrard Angkat Trofi

"Ohh betapa aku ingin melihatnya memainkan pertandingan terakhir musim ini dan mengangkat trofi yang paling ia inginkan ..."


6. Ajukan Petisi

"Kita harus mulai mengajukan petisi."


7. Beri Rangers 50 Juta

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho / Editor Yus Mei Sawitri, Published 04/02/2020)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya