15 Olok-olok untuk Adrian usai Liverpool Ditekuk Atletico Madrid di Liga Champions

Kiper Liverpool, Adrian, melakukan blunder dan menyebabkan gol pertama Atletico Madrid yang dicetak Marco Llorente pada menit ke-97.

oleh Faozan Tri Nugroho diperbarui 12 Mar 2020, 10:29 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2020, 10:29 WIB
Adrian (Liverpool)
Kiper Liverpool, Adrian, saat kebobolan gol pertama Atletico Madrid lewat Marcos Llorente dalam leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Anfield (12/3/2020). (AFP/Javier Soriano)

Liverpool - Kiprah Liverpool di Liga Champions 2019-2020 akhirnya terhenti usai disingkirkan Atletico Madrid. Kamis (12/3) dini hari WIB (12/3/2020), di depan publik Anfield, the Reds takluk 2-3 di laga kedua fase 16 besar.

Sepasang gol skuat asuhan Jurgen Klopp masing-masing dicetak Georginio Wijnaldum (43') dan Roberto Firmino pada menit ke-94. Sementara, tiga gol Los Rojiblancos disarangkan dua pemain berbeda, yakni Marcos Llorente (97', 105+1') dan Alvaro Morata pada menit-120+1.

Hasil tersebut cukup untuk membawa Los Rojiblancos lolos ke perempat final Liga Champions 2019-2020. Atletico Madrid secara agregat unggul agregat 4-2 atas tim juara bertahan tersebut.

Pada laga ini, kiper Liverpool, Adrian, mencuri perhatian publik. Namun, bukan karena performa apiknya selama pertandingan.

Adrian membuat kesalahan fatal yang berujung gol pertama Atletico Madrid pada menit ke-97. Blunder yang dilakukan Adrian langsung menjadi bahan olok-olok warganet di media sosial.

Tak sedikit netizen yang mengungkit luka lama Liverpool saat gagal di final Liga Champions karena performa buruk Loris Karius.

Berikut redaksi Bola.com mengumpulkan dari berbagai sumber, ledekan untuk performa Adrian pada laga Liverpool versus Atletico Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini


Loris Karius saat Lihat Adrian


Adrian Tertular Virus Karius


Jan Oblak Vs Adrian


Mana yang Lebih Baik Jadi Kiper


Yang Dilakukan Jurgen Klopp ke Adrian di Ruang Ganti


Fans Liverpool Menunggu Adrian


Beda Jan Oblak dan Adrian


Karius = Adrian


Adrian saat Masuk Ruang Ganti dan Berkata Feeling Good


Gambaran Jan Oblak dan Adrian


Fans Liverpool saat Adrian Jadi Karius


Adrian Sesungguhnya


Kelakukan Adrian


Adrian Pas Datang ke Tempat Latihan Liverpool

Disadur dari Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Yus Mei Sawitri)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya