Origi Tak Mau Pindah dari Liverpool Meski Jadi Ban Serep

Origi selama ini kalah bersaing dengan Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di lini depan Liverpool.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 04 Mei 2020, 11:45 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2020, 11:45 WIB
Divock Origi 2 Gol, Liverpool Bantai Everton 5-2
Penyerang Liverpool, Divock Origi berselebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Everton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (4/12/2019). Liverpool menang telak 5-2 atas Everton. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool, Divock Origi mengaku tidak berniat pindah. Pasalnya, ia merasa berkembang di bawah asuhan Jurgen Klopp, kendati jarang bermain.

"Saya pemain yang lebih baik daripada musim lalu. Klopp telah memberi saya ruang untuk mengembangkan diri," kata Origi seperti dilansir Sportskeeda.

Origi selama ini kalah bersaing dengan Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di lini depan Liverpool. Namun saat dimainkan, Origi kerap mencetak gol penting bagi The Reds.

Contohnya terjadi saat final Liga Champions musim lalu. Origi mencetak gol krusial ke gawang Tottenham Hotspur dan membantu Liverpool keluar sebagai juara.

Origi mengatakan, ia selalu bekerja keras dan mengikuti nalurinya. Lagipula, ia telah berbicara dengan pihak Liverpool dan merasa yakin untuk bertahan di Anfield.

"Kami telah berbicara dengan pihak Liverpool dan kami punya jalan yang hebat di depan kami. Saya hanya ingin lebih baik di sini," kata pemain asal Belgia tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Ambil Bagian

Gol Divock Origi Bawa Liverpool Bungkam Everton
Pemain Liverpool, Divock Origi berpelukan dengan Jurgen Klopp usai pastikan kemenangan kontra Everton dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Inggris, Minggu (2/12). Liverpool menang 1-0 atas Everton. (AFP/Oli Scarff)

Origi menambahkan, dirinya ingin ikut ambil bagian dalam perjalanan Liverpool ke depan. Menurut pemain berusia 25 tahun itu, proyek yang sedang dijalani Liverpool ikut menguntungkannya.

"Itu adalah proyek untuk saya dan saya ingin mengikutinya. Saya tidak tahu sampai kapan. Saya hanya merasa berkembang," kata Origi.


Kenang Gol Lawan Spurs

Lebih lanjut, Origi mengakui golnya ke gawang Spurs bermakna spesial. Menurutnya, saat itu ia merasa sangat dekat dengan para suporter.

"Saya merasa terkoneksi dengan suporter. Saya melihat wajah mereka. Itu perasaan yang sulit dijabarkan," ujarnya mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya