Pelatih Leipzig Tanggapi Rumor Werner ke Chelsea

Seperti diketahui, Werner dikabarkan telah sepakat untuk pindah ke Chelsea musim depan.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 07 Jun 2020, 22:00 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2020, 22:00 WIB
Top Scorer Sementara Bundesliga, Timo Werner Mulai Kejar Robert Lewandowski
2. Timo Werner (RB Leipzig) - 24 gol dan 7 assists. (AFP/Alexander Hassenstein/pool)

Liputan6.com, London - Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann meyakini strikernya, Timo Werner masih fokus bermain. Meskipun, Werner diberitakan bakal pindah ke Chelsea musim depan.

"Tidak, itu tidak mengganggunya," kata Nagelsmann seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Werner dikabarkan telah sepakat untuk pindah ke Chelsea musim depan. Striker asal Jerman itu sepakat setelah mendengar pemaparan petinggi Chelsea, salah satunya eks kiper mereka, Petr Cech.

Selain itu, Werner dikabarkan merasa akan cocok jika pindah ke Chelsea. Meskipun, sejumlah klub seperti Liverpool dan Manchester United juga meminatinya.

Werner sendiri masih tampil dalam pertandingan Leipzig melawan Paderborn dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (6/6/2020) WIB. Sayangnya, ia gagal menyumbang gol di pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-1 tersebut.

"Dia telah mencetak 32 dari total 33 gol di musim ini. Hari ini, dia gagal memaksimalkan sejumlah peluang tetapi tetap ambil bagian dalam gol Patrik Schick," kata Nagelsmann.

 


Tetap Berkomitmen

6 Top Skor Bundes Liga 2019/20
Timo Werner (RB Leipzig) - Werner berada diurutan kedua top skor sementara Bundesliga musim 2019/20. Penyerang 24 tahun ini telah mencetak 21 gol dari 25 laganya bersama Leipzig musim ini. (AFP/Odd Andersen)

Nagelsmann menambahkan, Werner masih sangat berkomitmen bermain bagi Leipzig. Hal tersebut terlihat dari performanya di laga melawan Paderborn.

Soal kegagalan memaksimalkan peluang, Nagelsmann membantah jika hal itu ada kaitannya dengan rumor ke Chelsea. "Saya kira dia akan lebih suka jika bisa mencetak gol, tetapi itu tidak ada kaitan dengan kabar yang saat ini terdengar," kata Nagelsmann.


Kalahkan Liverpool

Dalam persaingan mendapatkan Timo Werner, The Blues boleh dibilang mengalahkan Liverpool, yang sebelumnya difavoritkan memboyong sang pemain, sebelum The Reds keberatan harus menebus klausul rilis kontraknya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya