Kompetisi Makin Ketat, Pelatih AC Milan Bakal Ubah Susunan Pemain

AC Milan baru-baru ini juga mengontrak Pierre Kalulu dari Lyon. Pemain ini diperkirakan akan menempati posisi bek kanan

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 18 Jul 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2020, 16:00 WIB
Gol Suso Selamatkan AC Milan dari Kekalahan Atas Real Betis
Gelandang AC Milan, Diego Laxalt berusaha melewati pemain Real Betis, Cristian Telli selama pertandingan grup F Liga Europa di stadion Benito Villamarin, Sevilla (8/11). Milan menahan imbang Betis 1-1. (AP Photo/Manuel Gomez)

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada susunan pemain tim yang berhasil mengalahkan Parma pada Rabu lalu. Salah satu perubahan dapat terjadi di lini pertahanan, khususnya di sisi kanan.

Seperti dilansir MilanLive.it, manajer AC Milan mempertimbangkan untuk menurunkan Davide Calabria, bukan Andrea Conti. Selanjutnya, Calabria bisa jadi starter di semua pertandingan.

Untuk Calabria, ini akan menjadi kesempatan terakhir. Pemain bernomor punggung 2 ini, ada dalam daftar jual, karena dia sejauh ini belum dapat membuktikan kualitasnya. Karenanya,Pioli memilih untuk memulai Conti sebagai gantinya.

Bek yang datang melalui akademi muda Rossoneri ini, jika dijual akan menjamin perolehan modal untuk tim. Selain itu, ia juga tidak benar-benar kekurangan pelamar. Torino, Sevilla dan Bologna dikabarkan sudah menunjukkan minat.

AC Milan baru-baru ini juga mengontrak Pierre Kalulu dari Lyon. Pemain ini diperkirakan akan menempati posisi bek kanan pada bulan September.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video AC Milan Berikut Ini


Diincar MU

Karena itu pula, nasib Calabria bisa jadi belum jelas. Sekarang terserah padanya untuk membuktikan kemampuannya pada klub.

Calabria pernah dikabarkan diminati Manchester United. Setan Merah kesengsem dengan aksi ciamik sang bek bersama AC Milan musim ini. Namun, Calciomercato, menyebut sang bek sudah menolak ajakan MU untuk pindah ke Inggris.


Kalah Seilish Gol

Sementara itu, AC Milan akan melanjutkan perjuangan mengamankan tiket kompetisi Eropa musim depan pada Liga Italia musim ini. Anak asuh Stefano Piolo menghadapi Bologna di San Siro, Sabtu (18/7/2020) atau Minggu dini hari WIB.

I Rossoneri saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 53 poin hasil 33 laga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Napoli dan tertinggal empat angka di belakang AS Roma.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya