Tantang Sassuolo, AC Milan Terancam Kehilangan 6 Pemain Kunci

AC Milan saat ini berada di urutan tujuh klasemen sementara Liga Italia. Mereka baru mengoleksi 56 poin

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 20 Jul 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2020, 11:00 WIB
Selebrasi Pemain AC Milan saat Lumat Bologna
Selebrasi Pemain AC Milan saat Lumat Bologna (AP)

Liputan6.com, Milan - AC Milan terus mencatat tren positif. Rossoneri sudah membuat enam kemenangan dalam delapan pertandingan sejak kembalinya Serie A.

Teranyar AC Milan sukses mengalahkan Bologna dengan angka cukup telak 5-1 akhir pekan lalu. Rentetan kemenangan ini cukup membantu posisi mereka di klasemen sementara.

Seperti dilansir MilanLive, tantangan akan berlanjut ketika - pada Selasa malam waktu setempat (21/7/2020) - Milan akan melakukan perjalanan ke Reggio Emilia untuk berhadapan dengan Sassuolo.

Setelah itu, Milan akan menghadapi pertandingan penting melawan rival kuat Atalanta. Zlatan Ibrahimovic dkk membawa misi balas dendam atas kekalahan mereka di Bergamo.

Menghadapi kedua pertandingan penting itu, AC Milan dihadapkan pada situasi cukup gawat. Mereka bisa kehilangan enam pemain pilar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video AC Milan Berikut Ini


Akumulasi Kartu

Selebrasi Pemain AC Milan saat Lumat Bologna
Selebrasi Pemain AC Milan saat Lumat Bologna (AP)

Dengan kartu kuning yang sudah dimiliki, Milan bisa kehilangan Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Ante Rebic dan Mateo Musacchio (yang juga tidak bermain karena cedera).

Pelatih AC Milan Stefano Pioli beberapa waktu lalu menyatakan akan fokus pada pertandingan selanjutnya. Ia juga mengaku timnya akan menghadapi tantangan berat.


Kualifikasi Liga Europa

AC Milan saat ini berada di urutan tujuh klasemen sementara Liga Italia. Milan mengoleksi 56 poin

Sebenarnya, finis di peringkat tujuh sudah bisa membuat Milan lolos ke Liga Europa lewat jalur kualifikasi. Hal itu disebabkan karena Napoli, yang menempati posisi enam atau batas akhir Liga Europa, baru saja keluar sebagai juara Coppa Italia beberapa pekan lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya