Georgina Rodriguez Unggah Foto Baru, Netizen: Mama Mia!

Baru-baru ini, Georgina Rodriguez mengunggah foto yang boleh jadi akan membuat kaum adam terpana.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 23 Jul 2020, 17:00 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2020, 17:00 WIB
Cristiano Ronaldo, Quina Awards, Georgina Rodriguez
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, berpose saat menghadiri acara Quina Awards di Lisbon, Portugal, Senin (19/3/2018). Georgina tetap tampil cantik meski habis melahirkan. (AP/Armando Franca)

Liputan6.com, Turin - Bukan Georgina Rodriguez namanya jika tak membuat pengikutnya di instagram berdecak kagum. Lewat unggahan-ungahannya, kekasih Cristiano Ronaldo itu kerap mendapat sanjungan.

Baru-baru ini, Georgina Rodriguez mengunggah foto yang boleh jadi akan membuat kaum adam terpana. Bagaimana tidak, Georgina terlihat memakai tank top menerawang.

Lekuk pangkal paha hingga ujung kakinya juga terlihat jelas. Wanita yang berusia 26 tahun tersebut berpose duduk di hadapan sebuah cermin.

"Kebahagiaan hidup tergantung daripada kualitas pikiran Anda," tulis Georgina Rodriguez dalam keterangan fotonya.

Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut telah mendapat lebih dari satu juta likes dan tujuh ribu lebih komentar. Dari sekian banyaknya komentar itu, pengguna instagram rata-rata mengagumi kemolekan Georgina.

"Mama Mia," tulis pengguna instagram dengan akun @cristiano.lovely.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini


Pertemuan di Toko

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez mengajak anak-anaknya berjalan santai di Funchal, Portugal, Sabtu (28/3/2020). Bintang Juventus ini memilih pulang kampung saat Serie A dihentikan sementara karena wabah virus corona. (AFP/Helder Santos)

Georgina Rodriguez bertemu dengan Ronaldo di sebuah toko pakaian di kota Madrid, Spanyol pada 2016. Ketika itu, Ronaldo masih bermain bagi Real Madrid dan Georgina bekerja di toko tersebut.

Jatuh cinta pada pandangan pertama, begitulah kira-kira sikap Ronaldo kepada Georgina. Kebetulan, Ronaldo juga telah putus dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Tak butuh waktu lama, Ronaldo pun menjalin kasih dengan Georgina. Wanita berdarah Argentina itu sempat malu saat pertama kali didekati Ronaldo.

"Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, dan percikan seketika menyala," kata Georgina, seperti dikutip dari Glamour Fame.


Lahirkan Seorang Putri

Sejak saat itu, hubungan Georgina dan Ronaldo semakin erat. Pada 2017, Georgina pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana membuat Ronaldo kini memiliki empat orang anak. Tiga anak lainnya diperoleh Ronaldo dari hubungan dengan wanita sebelum Georgina.

 


Foto Terbaru Georgina di Instagram

 
 
 
View this post on Instagram

La felicidad de tu vida depende de la calidad de tus pensamientos 💭✨ @prettylittlething

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya