Sevilla Vs Inter Milan: Julen Lopetegui Puji Antonio Conte Jelang Final Liga Europa

Sevilla tidak diunggulkan melawan Inter Milan di final Liga Europa. Pelatih Sevilla Julen Lupetegui terkesan dengan pekerjaan Antonio Conte di Inter Milan.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 21 Agu 2020, 08:10 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2020, 08:10 WIB
Susah Payah Tekuk Wolverhampton, Sevilla Jumpa Manchester United di Semifinal Liga Europa
Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, saat melawan Wolverhampton pada perempat final Liga Europa, Selasa (11/8/2020). Sevilla menang dengan skor 1-0. (Friedemann Vogel, Pool Photo via AP)

Liputan6.com, Koln - Sevilla akan menghadapi Inter Milan di final Liga Europa. Duel ini bakal dimainkan di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB, dan disiarkan langsung SCTV serta live streaming Vidio.com.

Sevilla lolos ke final Liga Europa setelah menyingkirkan Manchester United 2-1. Sedangkan Inter Milan dengan meyakinkan mengalahkan Shakhtar Donestk dengan lima gol tanpa balas.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte meminta kepada para pemainnya untuk fokus dan menghormati Sevilla. Pernyataan serupa disampaikan Diego Godin, yang kerap menghadapi Sevilla saat membela Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Sementara itu, pelatih Sevilla Julen Lopetegui secara terang-terangan memuji kualitas Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte. Hal itu dikatakan Lopetegui dalam konferensi pers jelang laga final Liga Europa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini


Komentar Lopetegui

Liga Europa
Inter Milan kalahkan Shakhtar Donetsk 5-0 di partai semifinal Liga Europa/AP

"Inter adalah tim yang sangat lengkap, seperti semua tim Antonio Conte," kata Lopetegui seperti dikutip Football Italia.

"Mereka memiliki banyak kemampuan dalam menyerang dan mereka bisa menjaga ketat di belakang, memberikan sedikit peluang."

"Kami akan membahasnya seperti biasa, dengan tujuan untuk menjadi solid dan suportif," imbuh mantan pelatih Real Madrid itu.

"Kami akan pergi ke pertandingan dengan kerendahan hati dan rasa hormat. Kami menyadari bahwa setiap detail itu penting. Kami harus fokus, bisa memahami permainan."


Jadwal Final Liga Europa

Final Liga Europa Sevilla vs Inter Milan.
Final Liga Europa Sevilla vs Inter Milan. (Liputan6.com/Abdillah)

Infografis Final Liga Europa

Infografis Final Liga Europa
Infografis Final Liga Europa. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya