Solskjaer Sampaikan Rencana Transfer Terbaru MU: Itu Mungkin Terjadi

Solskjaer mengatakan MU sedang bekerja keras untuk mendatangkan pemain baru ke Old Trafford

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 22 Sep 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2020, 12:00 WIB
MU
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tampak sedih selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 19 September 2020. (Richard Heathcote / Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa Manchester United (MU) sebenarnya sedang bekerja keras untuk mendapatkan beberapa pemain tambahan sebelum jendela transfer ditutup bulan depan.

MU sepertinya relatif tenang di bursa transfer musim panas ini. Mereka hanya mendatangkan gelandang Donny van de Beek dari Ajax menjelang musim baru.

Selama ini MU telah dikaitkan dengan kepindahan Jadon Sancho ke Old Trafford dari Borussia Dortmund. Tapi, terlepas dari semua spekulasi, perpindahan belum juga terwujud.

Setan Merah masih punya banyak waktu untuk menambah skuat. Jendela transfer sendiri akan ditutup hingga 5 Oktober.

Terkait dengan itu, Solskjaer menegaskan bahwa MU sedang mencari "kumpulan kecil" pemain potensial musim panas ini. MU ingin menambah skuat mereka untuk membantu mendukung tantangan gelar musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Manchester United Berikut Ini


Tambah Kualitas

MU
Gelandang Paul Pogba pada laga Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu , 19 September 2020. (Shaun Botterill / Pool via AP)

“Kami sedang melihat sekelompok kecil pemain yang dapat menambah kualitas tim kami dan mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan," kata Solskjaer sebelum pertandingan pembuka Liga Premier melawan Crystal Palace.

“Saat kami duduk dan berdiskusi, terkadang hal itu tidak terjadi sesuai rencana. Hidup bukanlah garis lurus di sini, terkadang banyak hal terjadi dan saya selalu mengatakannya - Saya sangat senang bekerja dengan para pemain ini.


Sisa Waktu

FOTO: Taklukkan Copenhagen, MU Amankan Tiket Semifinal Liga Europa
Pemain Manchester United Bruno Fernandes (kedua kanan) bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Copenhagen pada perempat final Liga Europa di Cologne, Jerman, Senin (10/8/2020). Manchester United menang 1-0. (Wolfgang Rattay/Pool via AP)

“Masih ada beberapa minggu tersisa dari jendela transfer, mungkin saja kami merekrut seseorang," kata Solskjaer.

“Saya telah bekerja dengan klub dan mereka tahu apa yang saya rasa dibutuhkan oleh tim dan skuad dan mari kita lihat apakah kita dapat menambah apa yang kita miliki.”


Cari Tantangan

Manchester United Bantai LASK 5-0 di Liga Europa
Pemain Manchester United (MU) Odion Ighalo mencetak gol ke gawang LASK Linz pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Linz, Austria, Kamis (12/3/2020). MU menang 5-0. (JOE KLAMAR

MU finis di tempat ketiga Liga Inggris musim lalu. Dan, kini mereka akan mencari tantangan untuk gelar musim ini karena mereka bertujuan untuk memenangkan trofi untuk pertama kalinya sejak 2013.

Setan Merah akan beraksi di babak ketiga Piala Carabao pada Selasa. 22 September 2020, menghadapi Luton Town.


Pertemuan Pertama

Laga MU kontra Luton Town akan dimainkan di Kenilworth Road. Pertandingan ini bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim sejak 1992. Saat itu, laga berakhir 1-1.

Mereka kemudian akan kembali beraksi di Liga Inggris, Sabtu depan menghadapi Brighton dan Hove Albion di papan atas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya