Sancho Susah Banget, Manchester United Fokus ke Pemain Chelsea

Manchester United sudah mencoba sekuat tenaga untuk bisa memboyong Jadon Sancho.

oleh Thomas diperbarui 27 Sep 2020, 07:00 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2020, 07:00 WIB
Manchester United Logo
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United masih belum menyerah mengejar winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Namun Setan Merah juga mulai menyiapkan alternatif jika sampai mentok lagi.

Sancho masih jadi buruan utama MU meski sudah lebih dari dua bulan belum berhasil diboyong dari Dortmund. MU konon akan melayangkan tawaran terakhir.

Manchester United akan menyodorkan proposal bernilai 90 juta poundsterling. Dengan rincian 75 juta pound dibayarkan sekarang. Sedangkan 15 juta pound sebagai bonus sesuai performa Sancho.

Jika tawaran terbaru ditolak, MU akan melupakan Sancho dan berpaling ke target lain. Pasalnya bursa transfer pemain musim panas 2020 akan segera ditutup 5 Oktober nanti.

Manchester Evening News mengklaim Manchester United kini menjadikan winger Chelsea Callum Hudson-Odoi sebagai alternatif jika Dortmund kembali menolak melepas Sancho.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Murah

Darah-darah Muda Bertalenta Chelsea Musim Ini
Callum Hudson-Odoi (AFP/Ian Kington)

Pemain 19 tahun itu jauh lebih muda direkrut MU ketimbang Sancho. Hudson-Odoi juga sedang galau di Chelsea saat ini.

Kedatangan Hakim Ziyech dan Kai Havertz membuat Hudson-Odoi terancam lebih sering duduk di bangku cadangan. Pemain Inggris ini takkan sudi jika hanya menjadi penghangat bangku cadangan.


Munchen

Saingan MU untuk mendapatkan Hudson-Odoi adalah Bayern Munchen. FC Hollywood sudah lama mengejar Hudson-Odoi.

Namun jika hijrah ke Munchen musim ini, Hudson-Odoi kemungkinan juga akan menjadi pemain cadangan karena sudah ada Leroy Sane, Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya