AC Milan Naksir Bek Manchester United

AC Milan berniat meminjam salah satu bek milik Manchester United.

oleh Thomas diperbarui 30 Sep 2020, 13:30 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2020, 13:30 WIB
Logo dan ilustrasi AC Milan
Logo dan ilustrasi AC Milan. (AFP/Paco Serinelli)

Liputan6.com, Milan- AC Milan dikabarkan akan melakukan bisnis dengan Manchester United (MU) di akhir bursa transfer musim panas 2020. I Rossoneri sedang mempertimbangkan untuk menampung bek kanan Diogo Dalot.

Sky Sport Italia mengklaim AC Milan sedang merayu MU agar mau meminjamkan Dalot selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen di akhir masa peminjaman.

Namun negosiasi belum menemui kata sepakat. Pasalnya Manchester United keberatan jika Dalot pindah dengan status pinjaman di musim panas 2020 ini.

Manchester United lebih suka jika bisa menjual Dalot secara permanen tahun ini. Uang penjualan Dalot dibutuhkan untuk menambah anggaran belanja klub.

Kebetulan Dalot juga sudah tidak masuk dalam perencanaan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer. Dalot tersisih dari tim utama Manchester United sejak datangnya Aaron Wan-Bissaka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video menarik Berikut Ini


Butuh Bek Kanan

Manchester United-Diogo Dalot
Diogo Dalot mengontrol bola saat bertanding melawan Young Boys di grup H Liga Champions di The Stade de Suisse (19/9). Bek 19 tahun ini dibeli MU dari Porto pada Juli lalu dan banyak melewatkan pertandingan di awal musim. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

Milan cukup membutuhkan tenaga Dalot karena Andrea Conti lebih sering absen akibat mengalami cedera. Davide Calabria performanya masih kurang meyakinkan.

Jika jadi bergabung, Dalot akan menjadi pemain baru kelima di AC Milan. Sebelumnya I Rossoneri merekrut Sandro Tonali, Brahim Diaz, Ciprian Tatarusanu dan Pierre Kalulu.

 


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya