Gemilang di AC Milan, MU Menyesal Lepas Dalot

MU berencana memulangkan kembali pemain yang dipinjamkan ke AC Milan.

oleh Thomas diperbarui 30 Okt 2020, 21:00 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2020, 21:00 WIB
Manchester United-Diogo Dalot
Diogo Dalot mengontrol bola saat bertanding melawan Young Boys di grup H Liga Champions di The Stade de Suisse (19/9). Bek 19 tahun ini dibeli MU dari Porto pada Juli lalu dan banyak melewatkan pertandingan di awal musim. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) nampaknya menyesali keputusan meminjamkan bek kanan Diogo Dalot ke AC Milan. Setan Merah berniat memulangkan kembali Dalot saat masa peminjaman habis.

Dalot bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. MU meminjamkan Dalot selama semusim. MU tak memasukkan opsi kepemilikan permanen.

Di awal masa peminjaman di AC Milan, pemuda Portugal itu tampil menjanjikan. Dalot mencetak gol pertamanya dan juga memberikan assist saat Milan melawan Sparta Praha di Liga Europa semalam.

Jurnalis yang juga pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, melaporkan MU ingin Dalot kembali ke Old Trafford saat masa peminjaman habis akhir musim nanti.

MU masih yakin Dalot akan bisa menjadi pemain penting dalam masa depan klub. MU takkan membiarkan Dalot dimiliki permanen oleh AC Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Minim Bek Kanan

AC Milan Pesta Gol ke Gawang Sparta Praha di San Siro
Pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Diogo Dalot ke gawang Sparta Praha pada laga lanjutan Liga Europa 2020/2021 di Stadion San Siro, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. AC Milan menang 3-0 atas Sparta Praha. (AFP/Marco Bertorello)

MU meminjamkan Dalot karena sudah memiliki Aaron Wan-Bissaka. Namun praktis manajer Ole Gunnar Solskjaer tak memiliki pelapis di pos bek kanan.

Peminjaman Dalot sempat dipertanyakan karena MU hanya akan mengandalkan wan-Bissaka seorang. Sedangkan di pos bek kiri, MU punya dua pemain, Luke Shaw dan Alex Telles.


Klasemen

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya