Esports : Mobile Legends Kolaborasi dengan Iko Uwais dan Al Ghazali

Mobile Legends berkolaborasi dengan Iko Uwais dan Al Ghazali meluncurkan film pendek.

oleh Thomas diperbarui 19 Des 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 19 Des 2020, 10:30 WIB
Esports : Mobile Legends Kolaborasi dengan Iko Uwais dan Al Ghazali
Esports : Mobile Legends Kolaborasi dengan Iko Uwais dan Al Ghazali (Ist)

Liputan6.com, Jakarta- Gim esports ternama Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menggandeng dua artis ternama Indonesia, Iko Uwais dan Al Ghazali. Keduanya membintangi film singkat soal Mobile Legends, Winter Clash.

Film singkat Winter Clash dirilis Mobile Legends pada Jumat 18 Desember 2020. Film berdurasi lima menit itu bisa ditonton langsung di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Winter Clash menggambarkan pertarungan seru antara 2 hero legendaris MLBB, yaitu Chou dan Gusion, yang ingin menunjukkan kekuatan skill bertarungnya. Pertarungan berlangsung lama hingga datang Angela, hero MLBB lainnya, mendamaikan keduanya.

Film ini merupakan garapan dari Timo Tjahjanto (Timobros), sutradara populer Indonesia yang sudah banyak menghasilkan film-film populer di Indonesia.

Dalam film ini, Timo Tjahjanto (Timobros) bekerja sama dengan Iko Uwais dan Al Ghazali yang memerankan hero ikonik Chou dan Gusion. Kedua aktor tersebut sudah banyak membintangi film-film populer di Indonesia dan pastinya bisa membawa karakter Chou dan Gusion dari dunia gim ke dalam film.

“Kesempatan untuk bekerja sama dengan MLBB ini sangat menarik. Dari segi produksi, ini merupakan iklan terbaik yang pernah saya kerjakan.” ujar Timo Tjahjanto.

“Untuk konsep film ini sendiri, saya ingin menggambarkan apa yang pengguna rasakan saat bermain gim ke dalam film pendek ini, dan saya harap semua pengguna MLBB di Indonesia bisa merasakan hal yang sama."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Komentar

Potret Transformasi Iko Uwais yang Makin Keren di Usia 37 Tahun
Potret Transformasi Iko Uwais yang Makin Keren di Usia 37 Tahun (sumber:Instagram/iko.uwais)

“Pengalaman shooting untuk project MLBB Winter Clash ini berkesan banget ya pastinya. “Ini pertama kalinya saya berperan sebagai karakter game dan saya sempat terkejut melihat besarnya ekosistem gim ini serta antusiasme dari fans MLBB. Saya merasa terhormat telah dipilih untuk memerankan Chou. Saya berharap film ini dapat menghibur semua pengguna Mobile Legends: Bang Bang," ujar Iko Uwais.

“Gusion itu salah satu hero favorit gue di MLBB dan pastinya gue bangga banget bisa memerankan karakter tersebut,” ucap Al Ghazali.


Karakter

Winter Clash bertema Sci-Fi yang menggabungkan elemen-elemen gim Mobile Legends yang sangat lekat dan dibuat masih dalam rangkaian acara Winter Gala 2020 yang diadakan MLBB.

“Winter Clash merupakan film pendek pertama yang menggabungkan real life action dan Computer Generated Image (CGI) yang dibuat oleh MLBB. Kami sangat senang dengan hasilnya dan berharap para fans MLBB dapat menikmati film pendek ini, “ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya