NBA : Bogi Terancam Akhiri Musim Lebih Awal

Bogi mengalami cedera lutut mengerikan di laga NBA akhir pekan kemarin.

oleh Thomas diperbarui 11 Jan 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2021, 13:30 WIB
NBA : Bogi Terancam Akhiri Musim Lebih Awal
NBA : Bogi Terancam Akhiri Musim Lebih Awal (Ist)

Liputan6.com, Jakarta- Klub NBA Atlanta Hawks mendapat kabar buruk di pertengahan Januari 2021. Pemain anyar Hawks, Bogdan Bogdanovic alias Bogi terancam mengakhiri musim lebih lawal.

Bogi mengalami cedera retak lutut kanan. Cedera tersebut dialami saat Hawks kalah 103-115 dari Charlotte Hornets pada lanjutan NBA akhir pekan kemarin.

Pada laga tersebut, Bogi cuma bermain 11 menit sebelum mengalami cedera lutut mengerikan saat berusaha mengamankan bola dari kejaran rookie LaMelo Ball.

Cederanya Bogi menjadi pukulan telak bagi Hawks. Mereka berharap mendapatkan senjata andalan baru pada diri Bogi yang direkrut sebelum NBA 2020-2021 dimulai.

Hawks merekrut Bogi dari Sacramento Kings. Pemain asal Serbia itu dikontrak selama empat tahun dengan bayaran 72 juta dolar Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Terpuruk

Sejak membela Hawks di musim 2020-2021, Bogi cukup menjanjikan dengan memiliki rata-rata 10,5 poin, 4,1 rebound dan 2,4 assists.

Hilangnya Bogi makin membuat Hawks merana. Traw Young dan kawan-kawan tak pernah menang dalam empat pertandingan NBA terakhir. Hawks sebelumnya juga ditinggal cedera Danilo Gallinari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya