Barcelona Sudah Punya Penerus Lionel Messi, Samuel Eto'o Pilih Pemain Ini

Barcelona kata Samuel Eto'o sudah siap ditinggal Lionel Messi karena sudah ada penerus yang sudah siap untuk dikembangkan kemampuannya.

oleh Defri Saefullah diperbarui 12 Jan 2021, 22:00 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2021, 22:00 WIB
Ansu Fati, Lionel Messi, Barcelona
Dua penyerang Barcelona, Ansu Fati dan Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Levante. Barcelona menang 2-1 dalam pertandingan jornada 22 La Liga di Camp Nou, Senin (3/2/2020) dini hari WIB. (Lluis Gene/AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dinilai tak perlu khawatir kalau ditinggalkan Lionel Messi. Mantan striker Barca Samuel Eto'o melihat masa depan klub masih bagus karena ada penerus Messi yang sudah lahir.

Eto'o memilih Ansu Fati sebagai penerus Lionel Messi. Menurut dia, Ansu Fati sudah siap untuk mengambil alih peran Messi di klub.

Lionel Messi belum mengucapkan apapun soalnya rencananya di akhir musim. Hingga saat ini, Messi belum mau mengungkapkan bakal pergi atau tidak dari Barcelona.

Messi hanya menyinggung soal kemungkinan dirinya main di Liga Amerika Serikat atau MLS. Eto'o menilai meski belum jelas, peran Ansu Fati harus mulai dikedepankan.

"Saya pikir Ansu Fati bakal menjadi masa depan Barcelona," ujar mantan striker Inter Milan seperti dikutip Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:


Dikembangkan

Top Skor Sementara Liga Spanyol, Suarez Produktif dan Lionel Messi Terpuruk
7. Ansu Fati (4 gol) - Bocah ajaib ini tampil memukau di setiap laganya bersama Barcelona. Namun nahas, Ansu Fati harus menepi selama empat bulan akibat cedera yang dialaminya pada laga Barcelona menghadapi Real Betis beberapa waktu lalu. (AFP/Lluis Gene)

Ansu Fati sudah menunjukkan potensinya di awal musim. Namun sayang pemain Timnas Spanyol ini dihantam cedera panjang.

"Dia baru-baru ini melakukan hal luar biasa, jadi saya pikir klub benar-benar butuh untuk mengembangkan dia dan menjaga dia," ujarnya.

"Ayo berharap dia akan mengambil alih peran Messi."

 


Lebih Cepat

Melihat Tekel Horor yang Membuat Ansu Fati Cedera Parah Hingga Terancam Kariernya
Ansu Fati mengalami cedera parah saat Barcelona menaklukkan Real Betis dengan skor 5-2 di Camp Nou dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (8/11/2020). (AP Photo/Joan Monfort)

 

Sementara itu, Ansu Fati awalnyadiprediksi baru akan sembuh sekitar empat atau lima bulan lagi.

Namun Fati bisa sembuh lebih cepat usai menerima perawatan dari dokter Ramon Cugat. Perawatan tersebut bernama regenerasi biologis.

"Fati dirawat dokter Ramon Cugat dengan pengawasan dari bagian medis klub, dengan perkembangan cederanya menunjukan tanda memuaskan," katanya.


Klasemen Liga Spanyol

 

Jadwal La Liga Spanyol

13/01/21 Atletico Madrid 03 : 30 Sevilla

22/01/21 Eibar 03 : 30 Atletico Madrid

25/01/21 Atletico Madri 03 : 00 Valencia

31/01/21 Cádiz Vs Atletico Madrid

07/02/21 Atletico Madrid Vs Celta Vigo

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya