Hasil NBA : Lakers Jinakkan Hawks

Lakers menang susah payah ketika berhadapan Hawks di lanjutan NBA.

oleh Thomas diperbarui 02 Feb 2021, 11:06 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2021, 11:06 WIB
Hasil NBA :  Lakers Jinakkan Hawks
LeBron James membawa Lakers menang melawan Hawks di lanjutan NBA (AP)

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers kembali meraih kemenangan pada lanjutan NBA 2020-2021. Pada Selasa (2/2/2021), Lakers menekuk Atlanta Hawks 107-99 di State Farm Arena.

Lakers mendapat perlawanan sengit dari Hawks di laga ini. Trio Trae Young, John Collins dan Clint Capela membuat lakers harus bekerja keras.

Di kuarter pertama Lakers unggul 28-25. Lakers masih belum bisa menjauh dari kejaran Hawks hingga kuarter dua berakhir. Keunggulan Lakers saat jeda cuma empat poin saja.

Hawks mengamuk di kuarter tiga. Hawks mampu melesakkan 30 poin dan meredam Lakers hanya menghasilkan 25 angka. Hawks pun berbalik unggul setengah bola saat kuarter empat dimulai.

Lakers menunjukkan mental juaranya di kuarter empat. LeBron James yang tampil buruk di tiga kuarter awal baru bangkit di momen krusial kuarter empat. LeBron membuat sembilan angka dalam satu menit 12 detik akhir pertandingan.

Tembakan tiga angka LeBron ketika laga tersisa satu menit 12 detik membuat Lakers memimpin empat angka. LeBron kemudian membllok tembakan Capela.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


LeBron

Selanjutnya LeBron membuat dua poin lewat jumper disusul empat kali free throw dengan sempurna. Lakers pun menutup laga dengan kemenangan delapan angka.

LeBron mengakhiri pertandingan dengan 21 poin, sembilan assists dan tujuh rebound. Pencetak angka terbanyak adalah Anthony Davis dengan 25.

Di kubu Hawks, Young tampil luar biasa dengan double-double dahsyat 25 poin ditambah 16 assists.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya