Hasil Liga Italia : Inter Milan Kerja Keras Jinakkan Torino

Inter Milan kian mantap di puncak klasemen Liga Italia. Itu setelah mereka menang 2-1 atas tuan rumah, Torino pada pertandingan Minggu (14/3/2021) malam WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 14 Mar 2021, 23:10 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2021, 23:09 WIB
Inter Milan
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan golnya saat menghadapi Torino pada lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico Turin, Minggu (14/3/2021). (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kian mantap di puncak klasemen Liga Italia. Itu setelah mereka menang 2-1 atas tuan rumah, Torino pada pertandingan Minggu (14/3/2021) malam WIB.

Sebelum memastikan tiga poin, pertandingan sejatinya berjalan alot. Terbukti, tidak ada gol tercipta pada babak pertama.

Inter Milan barus bisa menciptakan gol pada menit ke-62. Romelu Lukaku yang ditunjuk menjadi algojo penalti sukses menunaikan tugasnya.

Berselang delapan menit, Torino berhasil menyamakan kedudukan. Gawang Inter Milan yang dikawal Samir Handanovic bobol oleh aksi Antonio Sanabria.

Inter Milan yang sedang memuncaki klasemen tak menyerah untuk mencari gol kemenangan. Hasilnya, Lautaro Martinez sukses memaksimalkan umpan Alexis Sanchez pada menit 85.

Lima menit tersisa, Torino berusaha menciptakan gol penyama kedudukan. Namun tiga poin akhirnya menjadi milik Inter Milan usai tak ada lagi gol hingga laga usai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini


Mantap di Puncak Klasemen

Inter Milan
Aksi striker Inter Milan, Romelu Lukaku, saat menghadapi Torino pada lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico Turin, Minggu (14/3/2021). (AFP/Marco Bertorello)

Berkat kemenangan ini, Inter Milan kian kukuh di posisi pertama. Pasukan Antonio Conte mengoleksi 65 poin dari 27 pertandingan.

Sementara itu, Torino masuk zona degradasi. Andrea Belotti dkk. baru mengemas 20 poin dari 24 pertandingan.

 


Susunan Pemain

Torino: Sirigu, Murru, Izzo, Vojvoda, Lyanco, Bremer, Baselli, Lukic, Mandragora, Verdi, Sanabria.

Inter Milan: Handanovic, De Vrij, Skriniar, Hakimi, Bastoni, Perisic, Brozovic, Barella, Gagliardini, Lukaku, Martinez.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya