Hasil NBA : Zion Williamson Mengamuk, Pelicans Hajar Sixers

Zion tampil menawan pada lanjutan NBA saat Pelicans melawan Sixers.

oleh Thomas diperbarui 10 Apr 2021, 12:13 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2021, 12:11 WIB
ilustrasi NBA
ilustrasi NBA (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- New Orleans Pelicans sukses mengalahkan tim tangguh Wilayah Timur NBA Philadelphia 76ers 101-94, Sabtu (10/4/2021) pagi WIB. Penampilan gemilang Zion Williamson membantu Pelicans menang.

Pada laga di Smoothie King Center, Pelicans tak bisa menurunkan tiga pemain andalannya Lonzo Ball, Josh Hart dan Nickeil Alexander Walker karena cedera. Sedangkan Sixers bisa turun dengan kekuatan penuh.

Sorotan utama pertemuan Philadelphia 76ers dengan Pelicans ada pada duel Williamson melawan Joel Embiid. Williamson mampu unggul telak dari Embiid kali ini.

Selain membawa Pelicans menang, Williamson juga bermain sangat gemilang dan sukses meredam Embiid.

Williamson hampir menorehkan triple double pertamanya di NBA dengan raihan 37 angka, 15 rebound dan delapan assists. Embiid justru tampil buruk dengan hanya mencetak 14 poin ditambah sembilan rebound.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Kuarter Tiga

ilustrasi NBA
ilustrasi NBA (Liputan6.com/Abdillah)

Tobias Harris yang menjadi pencetak angka terbanyak di kubu Sixers dengan 23 angka. Di kubu Pelicans, Brandon Ingram menghasilkan 17 angka.

Kunci kemenangan Pelicans ada di kuarter tiga. Pelicans tampil dominan dengan melesakkan 26 poin dan meredam Sixers hanya membuat 18 angka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya