Real Madrid Incar Kylian Mbappe dan Erling Haaland, Bagaimana Kontrak Benzema?

Karim Benzema masih memiliki kontrak satu tahun lagi dengan Real Madrid hingga 2022.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Apr 2021, 21:30 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2021, 21:30 WIB
FOTO: Taklukkan Granada, Real Madrid Bayangi Atletico Madrid di Puncak Klasemen La Liga
Striker Real Madrid, Karim Benzema bersama Vinicius Junior melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Granada pada laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020). Real Madrid menang dengan skor 2-0. (AP/Bernat Armangue)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mengincar dua pemain muda yang paling diincar sekarang ini yaitu Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Meski begitu, Madrid tetap ingin mempertahankan pemain-pemain senior.

Salah satu pemain senior yang siap dipertahankan yaitu Karim Benzema. Seperti dilansir Marca, Benzema bakal mendapatkan perpanjangan kontrak setahun hingga 2023.

Kontrak baru ini kabarnya bakal segera diteken jelang musim berakhir. Karim Benzema memang menjadi pemain paling berharga di Real Madrid.

Saat ini, dia menjadi penyumbang gol paling banyak. Madrid pun ingin mengamankan jasa Karim Benzema.

Meski begitu, Karim Benzema hanya mendapatkan perpanjangan satu tahun kontrak. Ini sesuai dengan kebijakan Madrid yang hanya memperpanjang satu tahun kontrak untuk pemain di atas 30 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:


Cinta Madrid

FOTO: Keok 1-2 dari Real Madrid, Barcelona Telan Kekalahan Pertama di 2021 - Karim Benzema; Tim Real Madrid
Striker Real Madrid, Karim Benzema (kiri) merayakan gol pertama Real Madrid yang dicetaknya ke gawang Barcelona dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 pekan ke-30 di Alfredo di Stefano Stadium, Madrid, Sabtu (10/4/2021). Real Madrid menang 2-1 atas Barcelona. (AP/Manu Fernandez)

 

Benzema memang mengungkapkan kecintaanya kepada Real Madrid. Sebelumnya, dia mengaku siap untuk memperpanjang kontrak dengan klub berjulukan Los Blancos itu.

"Pintu saya terbuka kalau presiden ingin memperpanjang kontrak saya," ujarnya.

Klub lama Benzema, Olympique Lyon sudah memantau kondisinya. Benzema bisa saja pulang ke Lyon saat kontraknya habis di usia 35 tahun.

 


Banyak Tawaran

6 Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions, Cristiano Ronaldo Kalahkan Lionel Messi
5. Karim Benzema (67 gol) - Penyerang Real Madrid ini terus tampil apik di kompetisi Liga Champions musim ini. Karim Benzema tercatat memiliki 67 gol selama bermain di Liga Champions untuk Lyon dan Real Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)

 

Meski berusia tua, Benzema menjadi buruan klub lain. Maka itu, Madrid menjaganya dengan kontrak dua tahun lagi.

Benzema saat ini menjadi penyerang tersubur kelima dalam sejarah Real Madrid. Benzema bisa akhiri karier sebagai penyerang ketiga tersubur di Real Madrid.


Posisi di Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya