MU Incar Mantan Striker Liverpool

MU dilaporkan mulai mempertimbangkan eks penyerang Liverpool sebagai target alternatif.

oleh Thomas diperbarui 20 Mei 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2021, 08:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United secara mengejutkan mulai dikaitkan dengan mantan striker Liverpool Danny Ings yang kini merumput di Southampton. MU menempatkan Ings sebagai incaran alternatif.

MU memang awalnya berencana merekrut striker baru di bursa transfer musim panas 2021. Penyerang yang dibidik merupakan pemain berharga mahal seperti Erling Haaland (Borussia Dortmund), Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Andre Silva (Eintracht Frankfurt).

Namun Setan Merah juga menyiapkan skenario cadangan jika penyerang-penyerang mahal tersebut tak bisa direkrut. The Telegraph melaporkan Ings ikut dipertimbangkan sebagai target alternatif.

Danny Ings bisa didapat MU dengan murah. Pasalnya pemain 28 tahun itu kontraknya tinggal tersisa semusim lagi. Southampton belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya.

Situasi ini membuat Southampton mau tidak mau harus menjual Ings dengan harga miring di bursa transfer musim panas nanti.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Pemain Nomor 9

Top Skor Sementara Liga Inggris, Son Heung-Min Melesat ke Puncak
Danny Ings (Cath Ivill/Pool via AP)

Ings cukup menjanjikan bersama Southampton musim ini. Dia membuat 12 gol dari 28 pertandingan bersama tim asuhan Ralph Hasenhuttl.

MU memang butuh penyerang tengah tambahan karena praktis tinggal memiliki Edinson Cavani dan Anthony Martial sebagai pemain nomor 9. Mason Greenwood dan Marcus Rashford kini lebih ditempatkan di sektor sayap.


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya