Sergio Ramos Beres, PSG Fokus Kejar Pemain MU

PSG akan fokus mendekati gelandang MU setelah meresmikan kepindahan Ramos.

oleh Thomas diperbarui 09 Jul 2021, 06:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2021, 06:00 WIB
PSG
Logo PSG (dok PSG)

Liputan6.com, Jakarta- Paris Saint-Germain pada Kamis (6/7/2021) resmi mendapatkan bek veteran Sergio Ramos. PSG kini akan fokus mengejar gelandang Manchester United atau MU, Paul Pogba.

Di bursa transfer musim panas 2021, PSG begitu aktif berburu pemain demi mewujudkan ambisi juara Liga Champions. PSG kali ini juga cerdik. Mereka sudah mendapatkan dua pemain top gratisan.

Sergio Ramos didapat gratis setelah kontraknya dengan Real Madrid habis. Gelandang Giorginio Wijnaldum juga didapat gratis. Praktis PSG baru keluar uang untuk mendapatkan Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Dengan mendatangkan dua pemain gratisan, anggaran belanja PSG masih berlimpah. L'Equipe melaporkan PSG kini fokus mencoba merekrut Pogba.

PSG akan bergerak mendekati MU dan Pogba. Kebetulan masa depan Pogba di MU masih menyisakan tanda tanya besar. Kontrak Pogba di Old Trafford habis tahun 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Turun Harga

FOTO: 7 Pemain Muslim yang Menjadi Andalan di Klub Premier League
Paul Pogba (Laurence Griffiths/POOL/AFP)

Dengan sisa setahun lagi, harga Pogba bakal turun dan bisa didapat PSG dengan relatif murah. PSG menyiapkan proposal 51 juta poundsterling untuk menembus Pogba dari MU.

Proyek ambisius PSG bisa membuat Pogba tergoda. Kebetulan pemuda Prancis itu juga belum pernah merasakan menjuarai Liga Champions.


Peluang Besar

Pesaing PSG mendapatkan Pogba praktis tinggal Juventus. Real Madrid sudah mundur teratur. Los Blancos tak bisa belanja besar-besaran karena keuangan terguncang pandemi Covid-19.

Juventus juga takkan sanggup jika membeli Pogba secara tunai. I Bianconeri hanya akan mencoba membawa Pogba kembali ke Turin dengan barter pemain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya