Rayakan Ulang Tahun ke-34, Intip Kado Mewah Arema FC

Gilang berharap dengan lengkapnya fasilitas yang dimiliki Arema FC, bisa mendorong agar tim Singo Edan meraih prestasi tertinggi.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 12 Agu 2021, 14:30 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2021, 14:30 WIB
Arema FC - Ilustrasi Logo
Arema FC - Ilustrasi Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta Arema FC merayakan hari ulang tahun ke-34, Rabu 11 Agustus 2021 kemarin. Meski masih dalam suasana pandemic Covid-19. namun momen hari jadi klub ternama di kompetisi sepak bola Indonesia ini, tetap dirasakan istimewa. Bahkan, menjadi momen spesial bagi punggawa tim Singo Edan.

Seperti dikutip dari situs klub, hal itu tidak lepas dari kado indah yang dipersembahkan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana. Petinggi klub itu memberi hadiah mess pemain lengkap dengan fasilitasnya, serta sebuah bus tim yang diperkenalkan secara resmi.

“Hari ini saya resmikan mess pemain. Ini awalnya adalah kos, saya sulap menjadi mess dengan fasilitas yang lengkap,” ungkap Gilang.

Ulang tahun Arema FC juga ditandai pemotongan tumpeng yang secara simbolis merupakan bentuk dari rasa syukur atas eksistensi klub hingga saat ini dan harapan untuk menjadi lebih baik di masa depan. Secara spesial pembacaan doa pimpin oleh Habib Muhammad bin Anis Shahab.

Sementara itu, mess pemain Arema FC sendiri didesain dengan cukup eksklusif. Masing-masing kamar diisi satu pemain yang ditandai dengan nama-nama pemain.


Tiru Klub Eropa

Arema FC Logo
Arema FC Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Mess tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas gym serta jacuzi yang berada di lantai 3. Fasilitas ini bisa dimanfaatkan tim Arema FC untuk menjaga kebugaran untuk menunjang program latihan yang disusun sang pelatih Eduardo Almeida.

Selain itu di lantai dasar juga dilengkapi ruang head coach yang juga bisa digunakan untuk meeting room. “Saya meniru klub Eropa. Ada ruang head coach di lantai dasar. Di mess ini ada 30 kamar di lantai dua. Di lantai atas ada gym dan jacuzi yang bisa dimanfaatkan oleh pemain,” tandasnya.


Bus Tim

Usai meresmikan mess tim Arema FC, Gilang juga memperkenalkan bus tim yang akan digunakan sebagai operasional klub kebanggaan Aremania tersebut. Bus yang didesain khusus itu dilengkapi dengan banyak fasilitas. Di antaranya adalah toilet, dispenser hingga PS 5 yang digunakan untuk mengusir kejenuhan dalam perjalanan.

Gilang berharap dengan lengkapnya fasilitas yang dimiliki oleh Arema FC itu juga bisa mendorong agar tim Singo Edan meraih prestasi tertinggi. “Lengkapnya fasilitas ini semoga bisa mendorong Arema FC untuk meraih prestasi tertinggi,” ungkapnya.

“Ini semua benar-benar dari hati saya. Di tengah kesibukan saya apapun itu Arema tetap nomor satu yang saya pikirkan. Mari satukan mimpi dan goal kita, bawa Arema berprestasi dan juara,” imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya