Rela Potong Gaji di Barcelona, Shakira Kirim Pesan Hangat kepada Gerard Pique

Gerard Pique semakin memikat hati para pendukung Barcelona.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 18 Agu 2021, 18:15 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2021, 18:15 WIB
FOTO: 5 WAGS Paling Tajir Melintir, Victoria Beckham Ungguli Shakira - Gerard Pique; Shakira
Shakira. Penyanyi dan penulis lagu asal Kolombia ini menjalin hubungan dengan bek Barcelona Gerard Pique sejak 2011 setelah bertemu dalam video klip Shakira berjudul Waka-waka sebagai promosi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Hingga kini dikaruniai 2 orang putra. (AFP/Bryan R. Smith)

Liputan6.com, Jakarta Pesan hangat disampaikan Shakira kepada pasangannya Gerard Pique usai menerima pemotongan gaji demi menyelamatkan keuangan Barcelona. Lewat akun media sosialnya, penyanyi asal Kolombia itu menyampaikan dukungan dan rasa bangganya terhadap pilihan pria berusia 34 tahun tersebut. 

Dalam sepekan terakhir, suporter memang semakin terpikat pada Gerard Pique. Aksinya di dalam maupun luar lapangan benar-benar menunjukkan kecintaannya terhadap klub Barcelona. 

Meski ditinggal ikon mereka, Lionel Messi, kesetiaan Pique terhadap tim asal Catalonia itu sama sekali tidak luntur. Dia bahkan rela menerima pengurangan gaji agar tim yang diperkuat sejak 2008 itu bisa memenuhi aturan financia fair play dan bisa mendaftarkan pemain baru termasuk Memphis Depay. 

Dari dalam lapangan, Pique juga menunjukkan ketangguhannya dengan mencetak gol pertama Barcelona sejak kepergian Messi dan mengantar timnya menang dengan skor 4-2 atas Real Sociedad.  

Keputusan Pique secara tidak langsung tentu bakal mempengaruhi keuangan keluarga. Meski demikian, pilihan tersebut tidak membuat pasangannya, Shakira kecewa. Sebaliknya, Shakira justru memuji dan mendukung serta merasa bangga atas keputusan yang diambil Pique di Barcelona. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kata Shakira

Shakira
Shakira saat konser di Paris pada 13 Juni 2018. (AFP/Thomas Samson)

Perasaan ini diluapkannya lewat akun Instagram pribadi sembari mengunggah foto Pique saat melakukan selebrasi golnya melawan Real Sociedad, seperti dilansir dari AS. 

"Sangat bangga kepadamu @3gerardpique. Tim maupun klubmu dan kami selalu bisa mengandalkanmu saat kami butuh," tulis Shakira melengkapi unggahan foto tersebut. 

 

 


Sedang Terpisah Jarak

Sementara itu, Pique juga baru saja meluncurkan kanal Twich-nya. Dalam video pertamanya di akun baru tersebut, Pique menyampaikan kalau mereka saat ini tengah berpisah dengan Shakira dan anak-anaknya. Shakira bersama dua putra mereka, Sasha (5) dan Milan (8) tengah berlibut, sementara Pique, tentu saja, tetap di Barcelona setelah mulai bertugas lagi bersama klubnya musim ini. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya