Persiapan BRI Liga 1, Borneo FC Fokus Jaga Kebugaran Pemain

Saksikan aksi Boaz Solossa dan kawan-kawan mulai 27 Agustus 2021 melalui link live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 23 Agu 2021, 22:30 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2021, 22:30 WIB
Liga 1 - Ilustrasi Logo Borneo FC Samarinda BRI Liga 1
Liga 1 - Ilustrasi Logo Borneo FC Samarinda BRI Liga 1 (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta Borneo FC paling siap menyambut pertandingan kick Off BRI Liga 1 yang akan bergulir pada 27 Agustus 2021 mendatang. .

“Kami sudah siap sejak kompetisi akan digulirkan di awal Juli lalu. Jadi kalau diminta bermain di laga pembuka, kami tidak masalah. Cuma kami belum tau jadwal dan siapa lawan kami hadapi nanti,” kata Manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

Skuad yang dijuluki Pesut Etam mendatangkan banyak pemain yang berkualitas hampir semua posisi demi persiapan pertandingan BRI Liga 1.

Lebih lanjut manajemen Borneo FC juga belum merilis jadwal bertanding karena jadwal yang dimiliki masih berbentuk draft.

"Kami tetap bersiap mengacu pada draft jadwal yang diterima. Semoga tidak ada perubahan," kata Manajer Borneo FC, Farid Abubakar.


Borneo FC Fokus Menjaga Kebugaran

Boaz Solossa
Boaz Solossa mulai berlatih bersama skuad Borneo FC. (Instagram/@borneofc.id)

Borneo FC Samarinda juga sekarang tidak lagi menggeber uji coba. Mekerea tengah fokus menjaga kebugaran pemain agar siap tempur di laga perdana.

"Kami berupaya merampungkan persiapan. Termasuk menajamkan penyelesaian akhir agar bisa memenangkan pertandingan di laga perdana," ujar asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin.

Di Liga 1 musim ini, Borneo FC juga mempunyai target bisa bersaing di papan atas pada pertandingan sepak bola kasta tertinggi Indonesia mendatang.

"Amanat dari manajemen ingin tim bisa bersaing di papan atas. Kami dari dari staf pelatih berupaya penuh mewujudkan ambisi yang dibebankan. Insya Allah bisa terwujud," yakinnya.

Amir  juga yakin semua pemain Borneo FC dapat memberikan penampilan yang terbaik pada kick off BRI Liga 1.

"Alhamdulillah semua pemain bisa diandalkan. Semoga bisa solid di awal hingga akhir musim," harapnya. 

Saksikan aksi Boaz Solossa dan kawan-kawan mulai 27 Agustus 2021 melalui link live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (Vidio)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya